Sukses

Entertainment

Venna Melinda Laporkan Ferry Irawan Atas Dugaan KDRT ke Polres Kediri

Fimela.com, Jakarta Isu Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) kembali hinggap di kalangan selebritas Tanah Air. Setelah Lesti Kejora dan Rizky Billar, kini hubungan Venna Melinda dan Ferry Irawan diterpa kabar yang sama. Bahkan, Venna Melinda disebut sudah melaporkan suaminya itu ke pihak kepolisian.

Hal itu kemudian dibenarkan oleh Kasubdit IV Renakta Ditreskrimum Polda Jatim, AKBP Hendra Eko Triyulianto. Diketahui, Venna Melinda melaporkan suami keduanya itu pada Minggu (9/1/2023) kemarin ke Polres Kediri.

"Iya laporan KDRT. Hari Minggu (dilaporkan ke Polres Kediri). Selang sehari langsung dilimpahkan ke kami," katanya dikutip dari Liputan6.

Sedang Jalani Pemeriksaan

Lebih lanjut, Hendra Eko Triyulianto juga menyebut jika pihak pelapor, yakni Venna Melinda sedang menjalani pemeriksaan di kantornya. Pemeriksaan pun disebut sedang berjalan untuk memintai keterangan lebih lanjut.

"(Venna) Lagi diperiksa hari ini. Hanya Venna yang saya periksa. Kalau Ferry belum," ujarnya kemudian.

9 Bulan Menikah

Seperti yang diketahui, Venna Melinda dan Ferry Irawan terbilang pasangan yang baru menikah. Pernikahan mereka baru berlangsung sekitar 9 bulan pasca diresmikan di bulan Maret 2022 lalu.

Sebelum menikah, keduanya menjalani hubungan asmara yang terbilang singkat. Meski begitu, dalam proses menuju pernikahan, baik Venna maupun Ferry Irawan sama-sama yakin terhadap keputusannya tersebut. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading