Sukses

Entertainment

Lebaran Pertama Venna Melinda dan Ferry Irawan Sebagai Pasangan, Banyak Keharuan

Fimela.com, Jakarta Aktris Venna Melinda mengungkapkan kebahagiaannya bisa melewati hari raya Idulfitri tahun ini dengan suasana yang berbeda. Setelah 9 tahun tak berpasangan, tahun ini merupakan tahun pertama dirinya kembali berstatus sebagai istri di hari Lebaran. Tak ayal, hal itu pun dianggapnya begitu spesial.

Ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan belum lama ini, ibunda dari Verrell Bramasta itu mengatakan jika momen Lebaran tahun ini memang amat dinantikan. Selain bisa berlebaran dengan suami, ada beberapa tradisi di hari Lebaran yang kembali ia rasakan setelah hilang selama 9 tahun ketika menjanda.

"Tadi waktu shalat Ied, yang aku nanti-nanti 9 tahun itu ada yang menanti di ujung jalan. Terus aku bisa salim, tadi kita sungkeman sebagai suami dan istri gitu, senang juga, jadi senang aja," ujar Venna Melinda.

 

Ferry Irawan Terharu

Tak hanya Venna Melinda yang berbahagia, suaminya, Ferry Irawan pun mengaku terharu. Baginya, kebahagiaan bisa menjalani Lebaran bersama Venna Melinda dan melakukan berbagai tradisi dalam rangka bermaaf-maafan merupakan hal yang baru kali ini ia rasakan penuh keharuan setelah menikah.

"Alhamdulillah tadi pas sungkeman saya sempat ini ya, bahagia sampai terharu. Belum pernah merasakan sesuatu hal seperti ini. Di mana antara suami dan istri itu benar-benar dari hati ya. Walaupun setiap harinya kadang kalau ada kesalahan, kita bermaafan juga, tapi di momen spesial Lebaran ini, jauh lebih berbeda, sesuatu yang nggak bisa saya ungkap lagi," paparnya.

Tambah Keluarga

Dan, terlepas dari keharuan keduanya menjalani Lebaran pertama sebagai pasangan suami-istri, hal lain yang disyukuri Venna Melinda dan Ferry Irawan atas pernikahannta beberapa bulan lalu ialah bertambahnya anggota keluarga.

"Lebaran ini berbeda karena aku punya mertua kan, jadi lebih tertata lah. Jadi sekarang banyak (keluarga), adik ipar banyak, ponakan Abi banyak, aku juga banyak. Jadi Lebaran kali ini aku menambah keluarga," pungkas Venna Melinda.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading