Sukses

Entertainment

Ketika Maia Estianty Ditegur Irwan Mussry Gara-Gara Gengsi

Fimela.com, Jakarta Lama menjanda dari Ahmad Dhani, Maia Estianty telah menjelma menjadi seroang perempuan yang berdikari. Segala kebutuhannya pun bisa dipenuhinya sendiri dengan baik dan bahkan berlebih secara finansial. Dan sikap mandiri itu ia bawa setelah menikah.

Sebagaimana diketahui, Maia Estianty menikah dengan pengusaha ternama Irwan Mussry. Urusan finansial, tentu saja Maia tak bakal kekurangan. Namun, karena sudah terbiasa mandiri, Maia pun jarang meminta uang atau keperluan lain kepada sang suami.

"Awal-awal gue terlalu gengsi untuk minta sama laki gue, karena kan kita sudah terbiasa kerja sendiri," ucap Maia Estianty di kanal YouTube Nathalie Holscher, baru-baru ini.

Mengaku Gengsi

Sebagai suami yang baik, Irwan Mussry pun tak mau tinggal diam ketika Maia Estianty tak mau meminta apa-apa padanya. Sedikit teguran halus dilakukannya kepada sang istri. Ia meminta Maia supaya mengurangi gengsi.

"Dia kadang-kadang ngomong, 'kamu tuh, boleh enggak sih gengsinya dikurangi? Kamu kan sudah ada saya. Kamu kalau misalnya minta tolong, ngomong aja'," kata Maia.

Cara Sang Suami

Namun, Maia terkadang masih menjaga untuk tidak meminta kepada Irwan Mussry. Karena mengetahui hal itu, maka Irwan tidak kehabisan akal karena memiliki istri yang mandiri dan besar gengsi. Maia pun mengungkap bagaimana Irwan Mussry memiliki trik khusus.

"Contoh, gue beli rumah ini. Gua sudah bangun strukturnya segala macam. Terus, dia tahu bahwa sifat gue ini enggak mungkin minta," tutur Maia.

"Caranya dia begini, 'boleh enggak rumahnya saya interior-in?'. Jadi, dia yang menawarkan, 'oh ya boleh banget', gitu," ucap Maia.

Diperlakukan Berbeda

Irwan Mussry menyadari bahwa Maia Estianty merupakan perempuan yang mandiri dan berbeda dengan lainnya. Karenanya, ia harus diperlakukan dengan cara yang berbeda dan secara khusus pula.

"Jadi, dia tahu kalau gue minta itu gengsi, berarti dia menawarkan. 'Kamu mau enggak aku yang giniin?', 'mau'. Asal jangan gue yang minta. Dia tahu banget cara memperlakukan gue," ungkap Maia.

Kepada Maia Estianty, Irwan Mussry tetap berpesan agar sang istri memberitahunya jika ada masalah finansial. "Dia bilang, 'pokoknya, kamu kalau ada apa-apa, misalnya tiba-tiba kamu keuangan lagi stuck, kamu minta sama saya ya. Karena, walau bagaimana pun, aku ini suami kamu'," papar Maia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading