Sukses

Entertainment

Terbiasa Mandiri, Maia Estianty Mengaku Gengsi Minta Uang ke Suami

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini, Maia Estianty mengaku jika ia gengsi untuk minta uang ke sang suami, Irwan Mussry. Pasalnya perempuan cantik ini sudah terbiasa hidup mandiri dan menghasilkan uang dari usahanya.

"Awal-awal gue terlalu gengsi untuk minta sama laki gue, karena kan kita sudah terbiasa kerja sendiri," ujar Maia Estianty seperti yang dikutip dari channel YouTube Nathalie Holscher, beberapa waktu lalu.

Irwan Musrry pun memberitahu Maia untuk menurunkan gengsinya tersebut. "Dia kadang-kadang ngomong, 'kamu tuh, boleh nggak sih gengsinya dikurangi? Kamu kan sudah ada saya. Kamu kalau misalnya minta tolong, ngomong aja'," tutur Maia Estianty.

Cara Lain

Akan tetapi, Irwan Mussry tak kehabisan akal menghadapi Maia yang punya gengsi besar. Maia pun menjelaskan cara sang suami menghadapi hal tersebut.

"Contoh, gue beli rumah ini. Gua sudah bangun strukturnya segala macam. Terus, dia tahu bahwa sifat gue ini nggak mungkin minta. Caranya dia begini, 'boleh nggak rumahnya saya interior-in?'. Jadi, dia yang menawarkan, 'oh ya boleh banget', gitu," ungkap Maia.

Keuangan

Irwan Mussry pun sadar jika Maia memang harus diperlakukan secara berbeda. "Jadi, dia tahu kalau gue minta itu gengsi, berarti dia menawarkan. 'Kamu mau nggak aku yang giniin?', 'mau'. Asal jangan gue yang minta. Dia tahu banget cara memperlakukan gue," tuturnya.

Irwan Mussry juga berpesan kepada Maia supaya memberitahunya jika keuangan tak memungkinkan. "Dia bilang, 'pokoknya, kamu kalau ada apa-apa, misalnya tiba-tiba kamu keuangan lagi stuck, kamu minta sama saya ya. Karena, walau bagaimana pun, aku ini suami kamu'," jelas Maia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading