Sukses

Entertainment

Akan Kolaborasi dengan Iwan Fals di HUT Indosiar ke-28, Farel Prayoga Senang

Fimela.com, Jakarta Puncak perayaan HUT ke-28 Indosiar akan berlangsung pada 10 dan 11 Januari 2023. Diawali acara musik bertajuk Konser INDOSIA28EST, Indosiar menghadirkan sejumlah artis dan musisi yang bakal menyemarakkan acara tersebut. Banyak penampilan spesial yang disajikan, salah satunya kolaborasi antara penyanyi cilik Farel Prayoga dengan Iwan Fals.

Farel Prayoga mengaku bersyukur bisa berkolaborasi dengan musisi legenda Tanah Air itu. Demi tampil maksimal di atas panggung, Farel Prayoga sudah melakukan banyak persiapan dan berlatih.

"Ekspresinya begini (senang). Bangga banget sih thank you banget Indosiar. Kalau itu (persiapan) pastinya biar tampil di tv perfect gitu," ujar Farel Prayoga saat jumpa pers virtual pada Senin (9/1/2023).

Persiapan Farel

Akan membawakan empat lagu bareng, Farel Prayoga mengatakan sudah mendengarkan dan menghafal lagu-lagu Iwan Fals. "Persiapannya kayak (menghafal) lagu-lagu yang dikasih. Soalnya lagu-lagu (Iwan Fals) dulu kan aku belum lahir udah naik gitu," kata Farel Prayoga.

Di satu sisi, Farel Prayoga masih merasa deg-degan akan berkolaborasi dengan Iwan Fals. "Wah kayak mimpi Ya Allah. Semoga aja nggak deg-degan ya (pas tampil)," ucap Farel Prayoga.

Melihat Farel Prayoga tampak grogi, Iwan Fals pun mencoba menenangkan. "Kemarin di depan Presiden nyanyi (bisa), (nanti) cuek aja tenang aja. Semoga lancar ya Farel," timpal Iwan Fals.

 

Berharap Trending

Farel lalu berterima kasih pada Indosiar karena dapat mewujudkan mimpinya untuk berduet dengan Iwan Fals. Dia juga berharap agar kolaborasinya dengan sang idola bisa trending.

"Buat Indosiar makasih sudah menyempatkan saya berduet dengan Om Iwan Fals. Makasih juga Om Iwan Fals sudah berkenan. Semoga ini bisa trending," ungkap Farel Prayoga. "Sama-sama Farel. Mudah-mudahan doa trendingnya terkabul. Tapi yang jadi persoalan sekarang bukan trendingnya tapi mempertahankan trendingnya itu nanti," timpal Iwan Fals.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading