Sukses

Entertainment

Dampingi Venna Melinda, Athalla Naufal: Selalu Ada di Sini Untukmu

Fimela.com, Jakarta Athalla Naufal mendampingi Venna Melinda di rumah sakit setelah sang bunda mengalami Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang dilakukan ayah sambungnya, Ferry Irawan. Kabar tersebut diketahui dari unggahan terbaru anak kedua Venna Melinda itu. 

Dalam unggahannya di media sosial, Athalla terlihat sedang berdiri dan mencium Venna Melinda yang terbaring lemas di kasur rumah sakit. Athalla juga memegang erat genggaman sang bunda. 

Dalam keterangan fotonya, Athalla Naufal mengaku akan selalu ada di samping perempuan yang telah melahirkannya itu. "Selalu ada di sini untukmu," tulis Athalla dalam keterangan fotonya dengan menggunakan bahasa Inggris

Foto Lainnya

Tak hanya satu foto, Athalla juga mengunggah beberapa fotonya dengan ibunda yang sedang dirawat di rumah sakit. Dalam foto lainnya, dia memperlihatkan sedang menggenggam erat tangan Venna sambil menuliskan kata cinta. 

"Cinta kamu ma, " tulisnya ditutup dengan emoji hati berwarna merah.

Venna Melinda Alami KDRT

Venna Melinda diduga mengalami KDRT dari Ferry Irawan. Atas kejadian tak mengenakkan itu, Venna langsung melaporkan sang suami, ke Kepolisian Resor Kediri, Jawa Timur. Saat ini, kasus dugaan KDRT itu sudah dilimpahkan ke Kepolisian Daerah Jatim dan ditangani Subdirektorat Renakta pada Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum).

Seperti yang diketahui, Venna Melinda dan Ferry Irawan terbilang pasangan yang baru menikah. Pernikahan mereka baru berlangsung sekitar 9 bulan pasca diresmikan di bulan Maret 2022 lalu.

Sebelum menikah, keduanya menjalani hubungan asmara yang terbilang singkat. Meski begitu, dalam proses menuju pernikahan, baik Venna maupun Ferry Irawan sama-sama yakin terhadap keputusannya tersebut. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading