Sukses

Entertainment

Samuel Zylgwyn Berniat Menetap di Bali dan Mundur dari Dunia Hiburan

Fimela.com, Jakarta Pasangan Samuel Zylgwyn dan Franda sedang dalam proses merealisasikan keinginannya untuk tinggal dan menetap di Bali. Mue, sapaan akrab Samuel Zylgwyn menyebut jika ia dan sang istri memang sudah sepakat untuk membangun sebuah rumah nyaman di Pulau Dewata. Ia pun tak menutup kemungkinan jika nantinya akan mundur dari dunia hiburan.

Hal itu dikatakan Samuel Zylgwyn saat ditemui awak media di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, belum lama ini. Dikutip dari Liputan6, ayah dua anak itu mengaku mulai tertarik untuk tinggal dan menetap di Bali sejak pandemi Covid-19 beberapa waktu lalu.

"(Tinggal) Di Vali itu kita putusin sebelum Covid Delta. Karena waktu Covid itu gue juga lagi nggak kerja, jadi road trip aja naik mobil ke Bali, ke Malang," ujar Samuel Zylgwyn.

"Pas gue lagi main golf, temen gue bilang, 'Lu cari tanah aja di sini, lagi murah nih, banyak yang BU (butuh uang)'. Yaa sudah gue cari, dan ternyata banyak banget. Ya sudah gue beli," sambungnya kemudian.

Masih Menyewa

Saat ini, Samuel Zylgwyn menyebut ia dan keluarganya masih menyewa tempat tinggal di Bali. Sebidang tanah yang ia beli beberapa waktu lalu pun baru akan mulai di bangun di awal 2023 ini.

"Gue ngincarnya memang tanah kosong, jadi nanti dibangun. Ya mudah-mudahan Januari ini sih kalau jadi," paparnya.

Mulai Berpikir Pensiun

Dan, Samuel Zylgwyn pun tak menampik jika dirinya sudah mulai berpikir untuk mengurangi bahkan berhenti dari dunia hiburan saat rumah impiannya rampung nantinya. Namun saat ini, ia masih harus pergi-pulang Jakarta-Bali karena masih melakoni syuting kejar tayang.

"Ketika kita sudah mau tinggal di Bali, sebenernya gue sudah nggak mau syuting. Tapi karena masih dikasih kesempatan buat syuting, ya gue jalanin sambil lihat prosesnya nanti bagaimana," pungkasnya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading