Sukses

Entertainment

Sering Berantem dan Baikan Lagi, Raisa Unggah Momen Mesra Bareng Hamish Daud

Fimela.com, Jakarta Hamish Daud dan Raisa mungkin jadi salah satu couple goals bagi banyak orang. Sama-sama diberkahi paras rupawan, keduanya juga punya karier yang mapan.

Namun sama seperti pasangan-pasangan lainnya, kisah mereka tak lepas dari suka dan duka yang dialami bersama. Apalagi dalam sebuah rumah tangga, setiap masalah menuntut kedewasaan keduanya.

Raisa tak memungkiri hubungannya dengan suami tak selalu tawa. Ada juga momen-momen ketika keduanya beda pendapat hingga berantem satu sama lain.

Unggah Foto Romantis

Riasa mengungkapkannya lewat unggahan Instagramnya baru-baru ini (7/1/2023). Ia ingin terus bersama sang suami menghadapi masa-masa berantem dan saling sayang.

"Akur berantem akur berantem akur gitu terus sampe tua 🥹🤣❤️ @hamishdw," tulis Raisa menggambarkan rumah tangganya.

Terdapat beberapa foto saat Raisa dan Hamish sedang menikmati liburan di kawasan Bali. Keduanya tampak mesra dalam foto, mulai dari saling pegang tangan hingga merangkul. 

Netizen Curcol

Meihat foto-foto romantis dan caption yang tak kalah manis, netizen turut mendoakan Raisa dan Hamish langgeng. Malah beberapa dari mereka sempat curcol tentang hal-hal yang bisa memicu pertengkaran kecil di rumah tangga.

"Berantem soal handuk digeletakin di kasur bukan Yay? 😂😂😂," tulis salah satu netter. "Tapi yang katanya sering berantem itu malah langgeng loh smpe kakek nenek. Soalnya kakek nenek saya bgtu katanya dari muda smpe sekarang pun begitu udah tua tapi kalau jauh dia pada kangen," sahut netter lain.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading