Sukses

Entertainment

Gandeng Vokalis Pee Wee Gaskins, Close To Breathe Rilis Lagu Terjebak

Fimela.com, Jakarta Grup pop punk asal Jakarta, Close To Breathe memulai tahun 2023 dengan merilis karya musik terbaru. Menggandeng Sansan yang tak lain merupakan vokalis grup Pee Wee Gaskins, grup beranggotakan tiga orang personel itu resmi memperkenalkan lagu Terjebak sebagai suguhan anyar untuk para pendengarnya.

Lagu Terjebak sendiri bercerita tentang pengkhianatan dalam sebuah hubungan. Rangga, drummer Close To Breathe mengaku lagu tersebut didedikasikan untuk mewakili cerita banyak orang yang mengalami hal tersebut.

"Tema lagu ini tentang sebuah hubungan dan pengkhianatan. Rasanya, hampir semua orang pernah mengalami itu," ujar Rangga dalam keterangannya.

Cocok

Lebih lanjut, mengenai alasan menggandeng Sansan untuk mendampinginya mengisi suara dalam lagu Terjebak, Guntur sang vokalis nyatanya memiliki alasan kuat. Ia menilai single Terjebak cocok dengan karakter vokal Sansan sehingga bisa menawarkan warna baru di lagu tersebut.

"Kami rasa lagu ini sangat cocok sama warna vokal Sansan. Karena, Sansan sangat berkarakter suaranya dengan notasi lagu yang saya buat ini," ungkap Guntur.

Masuk Materi Album

Selain di layanan streaming musik digital, kolaborasi Close To Breathe dan Sansan Pee Wee Gaskins ini juga sudah hadir dalam bentuk music video yang bisa disaksikan di platform YouTube. Rencananya, lagu Terjebak juga menjadi salah satu track yang akan masuk di album kedua Close To Breathe.

"Lagu-lagu di album kedua ini akan dirilis secara berkala dan bertahap. Jadi, nantikan terus lagu-lagu selanjutnya dari kami," pungkas Doyeh, bassis dari Close To Breathe.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading