Sukses

Entertainment

Tutup Tahun, for Revenge Lempar Kisi-Kisi Soal Album Perayaan Patah Hati - Babak 2

Fimela.com, Jakarta Grup musik for Revenge menutup tahun 2022 dengan memberikan suguhan spesial untuk para penggemarnya. Setelah merilis bagian pertama album keempat mereka yang bertajuk Perayaan Patah Hati - Babak 1 beberapa bulan lalu, grup yang mengusung genre musik Emo itu siap melanjutkannya dengan mengeluarkan Perayaan Patah Hati - Babak 2 dalam waktu dekat.

Semakin dekatnya perilisan Perayaan Patah Hati - Babak 2 ditandai for Revenge dengan merilis tiga lagu sekaligus sebagai pembuka. Boniex selaku vokalis mengatakan jika tiga lagu yang dirilis bersamaan pasa 22 Desember 2022 ini merupakan prolog sebelum seluruh karya terbaru mereka dirilis ke pasaran.

"Sesuai janji kami saat merilis Perayaan Patah Hati - Babak 1, akan hadir perayaan lainnya di 2023, dan ini adalah prolog menuju Perayaan Patah Hati - Babak 2," katanya.

Detil Lagunya

Tiga lagu yang dirilis bersamaan oleh band asal Bandung itu untuk menyambut Perayaan Patah Hati - Babak 2 antara lain lagu berjudul Demi Semesta, Pulang dan Tak Mengalah. Dari tiga lagu tersebut, dua di antaranya adalah lagu-lagu lama for Revenge yang sudah sempat dirilis dan kini diaransemen ulang dengan nuansa yang berbeda.

"Pulang adalah salah satu single jagoan di album Second Chance (2013) yang kami daur ulang dengan nuansa yg lebih modern. Sementara Tak Mengalah, adalah lagu terakhir kami bersama Boniex sebelum ia sempat meninggalkan band ini tahun 2015. Lagu ini punya makna yang personal buat kami saat itu,” ungkap Chimot, sang drummer.

Punya Benang Merah

Mengenai alasan tiga lagu tersebut yang dijadikan pembuka jalan menuju perilisan Perayaan Patah Hati - Babak 2, for Revenge ternyata punya alasan khusus. Meski tercipta dengan timeline waktu yang berbeda, namun Boniex menyebut tiga lagu itu memiliki satu benang merah yang sama.

"Ketiganya (lagu Demi Semesta, Pulang dan Tak Mengalah) adalah tentang fase penerimaan dalam hidup. Tidak ada yang lebih sulit dari mengikhlaskan kedukaan yang pernah kita alami,” kata Boniex.

Segera

Sebelumnya, Kuartet Boniex (Vocal), Arief (Gitar), Izha (Bass) dan Chimot (Drum) sudah merilis album Perayaan Patah Hati - Babak 1 pada September lalu. Album dengan single jagoan Serana itu sampai saat ini telah didengarkan lebih dari 40 juta kali di berbagai platform digital. Sementara itu, sekuel dari album tersebut, kabarnya akan dirilis pada 2023 mendatang.

“Perayaan ini belum berakhir, akan hadir karya-karya yang lebih menyakitkan di babak 2 nanti,” tutup Boniex.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading