Sukses

Entertainment

Olla Ramlan Tuai Kritik Netizen, Penampilannya saat Olahraga Pakai Legging Dianggap tak Pantas

Fimela.com, Jakarta Olla Ramlan kembali menuai kritik tajam dari netizen karena penampilannya yang dianggap tak pantas. Ia yang selama ini diketahui telah berhijab, justru menampakkan penampilan yang membuat netizen merasa tergelitik.

Dalam unggahan teranyarnya, Olla Ramlan tampak bersama beberapa teman artis laki-laki. Dirinya yang saat itu berada di Gelora Bung Karno tampak mengenakan busana untuk olahraga. Namun sayang, ia memilih legging sebagai bawahan.

"Here’s another year of laughing together, messing up together and making up together," demikian Olla Ramlan di laman Instagramnya, ollaramlan, baru-baru ini.

Banjir Kritikan

Penampilan Olla Ramlan yang mengenakan legging yang membentuk bagian tubuh bawahnya, membuat banyak netizen mengungkapkan rasa prihatinnya. Dari mereka ada yang memberikan saran agar Olla bisa mengunggah foto yang sekiranya pantas.

Juga ada banyak saran supaya Olla Ramlan bisa mengenakan busana olahraga khusus muslimah yang sudah sangat banyak di pasaran. Hal itu demi menghindarkan bentuk tubuh terutama pada bagian-bagian pribadi.

"Masyaallah ...mbak Olla tolong Celanax dikondisikan jangan membentuk seperti itu... Agak longgar sehingga tidak membentuk.... Saran bukan menggurui karena kita sama 2 muslimah," tutur akun bernama ita.rahma.980.

Bikin Malu

Sementara sebagian besar netizen lain juga menyoroti Olla Ramlan yang hanya sendiri sebagai perempuan. Sementara dirinya ditemani beberapa teman artis pria seperti Teuku Zacky, Reza Rahadian, Robby Purba, dan lainnya.

"Mb olla sebelum posting emang ga dilihat dulu ya, pantes atau gak nya, kok aku yg liat malah malu sendiri," kata akun bernama miss_cubyy.

"Mungkin next bisa dikasih celana pendek atau rok mini di luar legging kak Olla, biar penampilannya lebih cantik diliat," sambung akun bernama kyutamel.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading