Sukses

Entertainment

Unggahan Verrel Bramasta Diserbu Netizen Gara-Gara Kasus KDRT Venna Melinda

Fimela.com, Jakarta Kasus dugaan KDRT yang dialami Venna Melinda membuat geger publik. Nama Venna Melinda pun sempat menjadi trending di Twitter beberapa lama. Mereka pun membahas perilaku KDRT yang diduga dilakukan sang suami, Ferry Irawan.

Karena adanya kasus ini, Verrel Bramasta pun ikut dilibatkan. Anak sulung Venna Melinda itu diketahui tengah berada di Jepang. Dalam unggahan terakhirnya, Verrel memperlihatkan dirinya tengah berpose dengan gagah di sebuah jalan.

"Some recents. Do you like this look?" kata Verrel Bramasta di laman Instagramnya, bramastavrl, baru-baru ini.

Diminta Pulang

Adanya kasus tersebut membuat netizen langsung menyerbu kolom komentar di unggahan terakhir Verrel Bramasta. Mereka meminta Verrel untuk bisa segera pulang demi ibunda. Mereka juga berharap Verrel bisa mendampingi ibunya melewati kasus yang telah dilaporkan ke polisi itu.

"Varell pulanggg tante vena kasian d kdrt sampe babak belur," kata seorang netizen dengan akun bernama praditha_eka.

"Lindungi mamahmu ototmu dah lumayan buat menghalau org yg menyakiti mamahmu," tutur akun lainnya bernama inayah.y.

Minta Doa

Sementara di Instagram Story, Verrel Bramasta mengunggah ulang unggahan dari adiknya, Athala yang menampilkan fotonya dengan sang kakak. Ia menuliskan kalimat yang seolah diungkap kepada Venna bahwa keduanya akan siap menemani.

"Aku di sini untukmu, Ma. Bismillah," tulis unggahan tersebut dengan tanda hati.

Verrel juga meminta doa dan dukungan. "Bismillah. Mohon doa dan support semuanya," sambung Verrel dalam unggahan Instagram Story.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading