Sukses

Entertainment

Verrell Bramasta Respon Dugaan KDRT terhadap Venna Melinda di Instagram

Fimela.com, Jakarta Dugaan kasus KDRT yang dilaporkan Venna Melinda terhadap Ferry Irawan membuat banyak orang kaget. Keduanya dinilai jadi pasangan serasi oleh banyak orang, bahkan termasuk Verrell Bramasta.

Berdasarkan laporan yang beredar, Ferry dan Venna diduga terlibat cekcok di sebuah kamar hotel. Venna sampai berteriak karena diduga dianiaya oleh suaminya tersebut hingga terdengar tamu lainnya.

Mendengar ibunya mendapat perlakuan buruk, tentu hati Verrell ikut terluka. Setelah lama diam, ia akhirnya memberikan reaksinya atas kejadian nahas tersebut.

Reaksi Verrel

Sayangnya saat kejadian Venna diduga mengalami KDRT, Verrell sedang berada di luar negeri. Hal itu membuatnya makin sedih karena tak berada di dekat ibunya di saat-saat terburuk.

Verrell mengunggah sesuatu di Instagram Stories merespon kejadian yang menimpa ibunya. Ia merepost foto masa kecil dengan adiknya, Athalla Naufal dan menulis pesan singkat tapi mengena. "Aku di sini untukmu, Ma. Bismillah," tulis Verrel dengan tanda hati.

Segera Pulang

Verrell Bramasta tentu ingin berada di samping sang Mama untuk menghadapi cobaan ini. Namun ia sendiri saat ini masih belum mendarat di Tanah Air. 

Hal tersebut lantaran insiden dirinya yang kecopetan di Jepang saat liburan. Alhasil paspor dan beberapa barang penting miliknya hilang, sehingga membuat kepulangannya terkendala di imigrasi. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading