Sukses

Entertainment

Gara-Gara Venna Melinda, Verrell Bramasta Sempat Dibully Satu Sekolah

Fimela.com, Jakarta Siapa yang menyangka jika Verrell Bramasta mempunyai cerita yang tidak menyenangkan ketika duduk di bangku SMP dan SMA. Pasalnya cowok kelahiran 11 September 1996 itu mengalami masa-masa yang tidak menyenangkan ketika duduk di bangku sekolah.

Putra dari Venna Melinda dan Ivan Fadila ini sempat jadi korban bully. "Sepanjang SMP dan SMA, gue tuh dibully parah banget sama kakak kelas gue, sama basically semua orang di sekolah gue," ujar Verrell seperti yang dikutip dari channel YouTube Boy William, beberapa waktu lalu. [Verrell Bramasta tidak menyangka jika dirinya bakal mengalami masa yang tak menyenangkan saat di sekolah. Akibat bully itu, Verrell nyaris tidak mempunyai banyak teman.

Gara-Gara Sang Ibu

Ternyata ada peran Venna Melinda dalam peristiwa Verrell dibully. Tampaknya saat itu, Verrell sedang mengikuti kompetisi ajang pencarian bakat.

Supaya Verrell mendapat banyak dukungan, Venna pun memasang banyak poster buah hatinya di tembok sekolah. "Bukan cuma (ditempel) di kelasku, tapi juga di kakak kelas. Semua poster 'Voting Verrell.' Saat kecil, aku itu chubby kid, very chubby, and very short. Jadi kayak, bahan bully-an bangetlah," ungkap Verrell.

Pusat Perhatian

Ketika itu, Verrell Bramasta tidak bisa berbuat apa-apa. Ia menyadari jika ketika diri dirinya jadi pusat perhatian lantaran keikut sertaannya di ajang pencarian bakat.

"Gara-gara itu, semua orang, sampai kakak kelas, kayak kalau gue keluar kelas itu, 'Woy, Idola Cilik dasar. Bocah gendut.' Mereka corat-coret di posterku," tuturnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading