Sukses

Entertainment

Didesak Segera Menikah, Verrell Bramasta : Tidak Segampang itu

Fimela.com, Jakarta Verrell Bramasta mengaku kerap kali didesak untuk segera menikah oleh orang-orang terdekatnya. Mereka beranggapan Verrel telah mapan dalam segala hal sehingga cocok berumah tangga.

Apalagi kini Verrell sudah memiliki rumah idaman yang sangat luas yang nantinya akan ditempati dia dan keluarga kecilnya.

"Banyak orang mungkin mikirnya 'ah udah lah lu udah punya uang, punya rumah, kenapa nggak langsung nikah aja'," ungkap Verrell Bramasta di kanal YouTube Boy William.

Jawaban Bijak Verrell

Kerap kali didesak menikah karena dinilai sudah mapan, Verrell pun punya jawaban sendiri. Menurutnya, membangun rumah tangga bukanlah hal yang mudah untuk menikah.

Ia mengingatkan tentang kesiapan mental sebelum memulai kehidupan baru seperti pernikahan. Verrell rupanya begitu cermat dalam memikirkan masa depan jika berkeluarga lantaran nantinya ia akan menjadi kepala dalam rumah tangganya tersebut.

"Nggak segampang itu (pemikirannya)," ucap anak Venna Melinda itu. Karena kayak ketika kamu menikah, kamu akan menjadi kepala keluarga, imam dari keluarga itu kan. Terus kayak gimana istri dan anakmu nanti itu semua tergantung padamu. Karena di agamaku itu semua adalah tanggung jawabku," jelas Verrell Bramasta.

Belum Memiliki Kekasih

Verrell menegaskan jika ia hanya tak ingin kelak anak-anaknya merasakan yang tak ingin ia rasakan. Karena itu persiapan matang pun begitu diperlukan. Jawaban bijak Verrell ini pun banyak disetujui langsung oleh Boy William.

Di satu sisi, setelah putus dengan Natasha Wilona beberapa tahun lalu, Verrell Bramasta belum memiliki kekasih. Kendati begitu, dia kerap dekat dengan beberapa perempuan. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading