Sukses

Entertainment

Polisi Ungkap Ada Pertengkaran Sebelum KDRT Venna Melinda, Juga Barbuk Handuk dan CCTV

Fimela.com, Jakarta Kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dialami Venna Melinda membuat publik kaget. Bagaimana tidak, selama ini Venna Melinda dan suaminya, Ferry irawan terlihat sangat hangat dan romantis.

Karena kasus dugaan KDRT tersebut, Venna Melinda pun melaporkan Ferry Irawan ke Polda Jawa Timur. Menurut Kabid Humas Polda Jawa Timur, Kombes Pol Dirmanto, sebelum terjadi KDRT sempat terjadi pertengkaran pada pasangan ini.

"Yang bersangkutan (Venna Melinda) cekcok di salah satu hotel di kota Kediri," kata Dirmanto kepada awak media, baru-baru ini.

Sampaikan Barang Bukti

Dirmanto sendiri belum menjelaskan bagaimana pertengkaran suami istri tersebut terjadi. Ia juga masih mendalami penyulut cekcok pasangan yang baru menikah ini.

"Saat ini masih kami dalami," singkat Dirmanto.

Ia hanya menjelaskan beberapa barang bukti yang dibawa Venna Melinda ketika melaporkan Ferry ke polisi. Barang bukti yang dibawa Venna Melinda tersebut di antaranya handuk, pakaian, dan rekaman CCTV.

"Untuk barang bukti saat ini hanya handuk dan pakaian yang dipakai oleh pelapor. Saat ini juga masih visum. CCTV juga ada," ungkap Dirmanto.

Pemeriksaan Masih Bergulir

Usai melakukan laporan, Venna Melinda pun menjalani pemeriksaan di Polda Jawa Timur. Menurut pernyataan Direktur Reserse Kriminal Umum (Dirreskrimum) Polda Jatim Kombes Pol Totok Suharyanto, KDRT yang dialami Venna terjadi di hotel.

"Kejadiannya hari minggu pagi. Lokasi di hotel Kediri Kota," kata Totok Suharyanto dilansir dari Merdeka.com, Senin 9 Januari 2023.

Sementara terkait luka apa saja yang dialami Venna, Totok belum bisa mengungkapkannya secara terperinci. Meski di media sosial sudah beredar foto Venna Melinda yang hidungnya berlumuran darah.

"(Luka?) Nanti itu teknis ya. Masih dalam proses pemeriksaan. Korban, saudara Pelapor, saat ini proses dimintai keterangan. (Pemeriksaan Ferry?) Masih berproses. Karena baru pagi ini kami menerima pelimpahan dari Polresta Kediri," ungkapnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading