Sukses

Entertainment

Jauh Membaik, Indra Bekti Sudah Bisa Nyanyi di Ruang Perawatan

Fimela.com, Jakarta Kondisi presenter Indra Bekti semakin membaik setelah cukup lama menjalani perawatan intensif di rumah sakit akibat pecah pembuluh darah yang dialami. Bahkan, peralatan medis yang sebelumnya terpasang sudah tak lagi digunakan.

Hal itu diungkap sahabatnya, Indy Barends dalam sebuah unggahannya di Instagram. Melihat perkembangan Indra Bekti yang semakin membaik, ia pun mengaku amat bahagia.

"I miss you so much. Seneng deh udah makin berwarna. Udah enggak perlu pakai selang-selang lagi ya," ucap Indy Barends dalam unggahannya di Instagram.

Menangis Bahagia

Dalam video yang ia bagikan, Indy Barends tampak mengajak putra pertamanya, Rafael Benaya. Pertemuan Indra Bekti dengan Rafa pun berlangsung haru dan diwarnai tangisan bahagia.

"Rafa, thank you for coming," ujar Indra Bekti sambil meraih tangan Rafa. "Bayinya Bekti dari kecil, temenin dia terus," ucap Indy Barends kemudian.

Bernyanyi

Tak hanya momen haru penuh kebahagiaan, dalam kesempatan tersebut Indra Bekti pun memperlihatkan kebahagiaannya dengan bernyanyi lagu dari Nat King Cole. Indy Barends kemudian memplesetkan lagu berjudul Mona Lisa yang langsung dikoreksi oleh Indra Bekti.

"Bekti itu seneng banget sama lagu-lagu lama, pintar dia," ucap Indy Barends.

 

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading