Sukses

Entertainment

Lika Liku Cinta Venna Melinda dan Ferry Irawan, Dari Pernikahan Hingga Laporan KDRT

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini, Venna Melinda melaporkan suaminya, Ferry Irawan ke pihak kepolisian perihal dugaan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT). Saat ini, kasus tersebut sudah ditangani oleh pihak kepolisian dari Polda Jawa Timur.

Dari pemeriksaan awal Venna Melinda sebagai pelapor, pihak kepolisian pun mendapatkan kronologis kejadiannya. Hal tersebut diungkapkan oleh Kabid Humas Polda Jawa Timur, Kombes Dirmanto pada awak media, Senin (9/1/2023). Seperti dikutip dari Liputan6, ia menyebut jika dugaan KDRT bermula dari pertengkaran antara Venna dan Ferry Irawan di sebuah hotel di kawasan Kediri, Jawa Timur.

"Awal mula kejadian kasus ini dimulai dari yang bersangkutan cekcok (Venna Melinda dan Ferry Irawan) di salah satu hotel di kota kediri. Kemudian dilakukan pelaporan oleh bersangkutan ke Polres kota Kediri. Setelah dilakukan upaya pemeriksaan oleh penyidik Polres Kediri Kota, terlapor meminta agar kasus ini ditangani oleh Polda Jawa Timur, mengingat domisili yang bersangkutan di Surabaya," tutur Kombes Dirmanto.

Awal Perkenalan

Terlepas dari hal tersebut, Venna Melinda dan Ferry Irawan mulai kenal ketika mereka berkolaborasi untuk konten YouTube. Ferry jadi bintang tamu di vlog Venna, setelah itu keduanya makin dekat.

"Sampai akhirnya Ferry mencoba mengajak saya menikah, tapi saya tolak waktu itu karena ya saya 'kan orangnya pemilih banget ya, susah untuk jatuh cinta," ungkap Venna ketika itu.

Pernikahan

Venna dan Ferry pun jadi perhatian publik ketika mereka menggelar lamaran pada Februari 2022. Satu bulan setelah lamaran, Venna dan Ferry pun resmi jadi pasangan suami istri setelah menggelar pernikahan di Wide Sands Beach Retreat, Bali pada 7 Maret 2022.

Pasangan ini sempat melakukan honeymoon di bali. Sejak saat itu, Venna dan Ferry kerap membagikan momen mesra di media sosial. Pasangan ini juga kerap menghabiskan waktu dengan kedua putra Venna Melinda, Verrell Bramasta dan Athalia Naufal.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading