Sukses

Entertainment

Siapa Bilang Keluarga Raisa dan Hamish Daud Adem Ayem Saja? Ada Kalanya Berantem

Fimela.com, Jakarta Menjalani pernikahan memang bukan persoalan mudah. Sudah banyak pelajaran yang bisa diambil dari mereka yang tak bisa mempertahankan rumah tangganya dan berakhir pada perceraian. Karena masalah memang selalu ada pada sebuah pernikahan, sebagaimana juga diakui oleh Raisa.

Pada sebuah unggahan di akun Instagram miliknya, Raisa mengatakan bahwa dirinya dan Hamish Daud, sang suami juga tak bisa menghindari masalah. Namun, keduanya rupanya mampu menyelesaikan permasalahan itu dengan baik.

Keduanya kerap berantem, namun secepatnya mencari jalan keluar. "Akur berantem akur berantem akur gitu terus sampe tua 🥹🤣❤️ @hamishdw," tutur Raisa di laman Instagramnya, raisa6690, baru-baru ini.

Karena Raisa dan pasangannya mampu menekan ego pribadi dan menjadi akur kembali usai berantem, maka rumah tangga mereka pun tetap harmonis. Berikut beberapa foto bukti kemesraan dan kehangatan masih ada pada pasangan yang sudah dikaruniai seorang anak tersebut.

Menikah pada 3 September 2017, Raisa dan Hamish Daud masih tetap menunjukkan kehangatan

Di usia pernikahan yang sudah lebih dari 5 tahun ini, keduanya masih tetap bisa romantis layaknya pasangan baru

Pasangan ini memang dikenal tak pernah diterpa isu tak sedap. Namun, ternyata seperti rumah tangga lain, mereka juga sering berantem

Raisa dalam unggahannya pun berharap bisa terus akur meski terkadang mereka berantem

Raisa berharap rumah tangganya dengan Hamish Daud bisa langgeng sampai mereka menua bersama

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading