Sukses

Entertainment

Ditanya Soal Tambah Momongan, Jawaban Titi Kamal Bikin Hati Adem

Fimela.com, Jakarta Rumah tangga Titi Kamal dan Christian Sugiono dikenal harmonis dan jauh dari isu miring. Keluarga pasangan yang menikah pada 6 Februari 2009 ini makin lengkap dengan kehadiran dua buah hati.

Melihat rumah tangga Titi yang serasi, membuat publik bertanya soal keinginan untuk menambah momongan. Mendapat pertanyaan seperti itu, Titi pun memberikan respon yang membuat hati jadi adem.

Pertanyaan tersebut muncul ketika Titi Kamal membuat QnA di akun Instagram pribadinya. "Kakak Titi nggak ingin punya anak lagi kah? gimana kabarnya kakak Titi? makin cantik aja," tanya seorang netizen.

Berkah

Titi Kamal mengaku jika dirinya bersyukur jika diberi momongan lagi oleh Tuhan. Akan tetapi jika tidak diberi momongan lagi, dirinya sudah bersyukur mempunyai dua orang putra yang tampan.

"Kalo dikasih lagi Alhamdulillah. Tp kalo ngga. Juna & Kai udah berkah tak terhingga yg bikin bahagia setiap saat," jelasnya.

Vlog

Di sisi lain, Titi dan Christian sudah lama tak tampil bersama dalam vlog sehingga publik jadi kangen. Menjawab pertanyaan tersebut, Titi mengaku jika ia dan suaminya masih sama-sama sibuk.

"Udah lama gak buat vlog bareng kak tian," tanya seorang netizen. "Dua2nya lagi lumayan sibuk, kangen ngevlog lagi sih. Hmmmm kira2 bikin vlog apa yah," jawab Titi Kamal.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading