Sukses

Entertainment

Foto Hidung Venna Melinda yang Berdarah-darah Ditanggapi Pakar Telematika dan Regenerasi Sel

Fimela.com, Jakarta Kasus dugaan KDRT yang menimpa Venna Melinda menghebohkan publik. Terlebih ketika beredar di dunia maya foto Venna Melinda yang hidungnya mengucurkan darah. Bercak darah pun ada yang sampai membasahi baju Venna.

Disebut bahwa foto tersebut diambil usai terjadi KDRT yang diduga dilakukan Ferry Irawan. Beredarnya foto tersebut membuat beberapa pihak memberikan komentarnya, termasuk di antaranya pakar telematika Abimanyu.

Dilansir dari akun Instagram @lambegosiip pada Selasa (10/1/2022), Abimanyu mengomentari foto Venna Melinda yang berdarah-darah tersebut. Menurut Abimanyu, ada kejanggalan dalam foto hidung Venna Melinda yang bersimbah darah.

Komentar

Abimanyu kemudian memberikan komentarnya dan menjelaskan apa saja kejanggalan yang dirasakannya. Salah satunya, ia mengomentari posisi darah yang keluar dari hidung Venna Melinda.

"Darah tampilnya di sini, tapi merahnya di sini, wajahnya sedikit memerah merona. Bagaimana wajah memerah merona, tetapi darahnya tampil di sebelah sini, bukan di sini," kata Abimanyu.

"Kan itu ada tiga jalur darah mengalir di sini, tiga jalur tersebut, darah yang di kanan itu netesnya lepasan, bukan sapuan," tambahnya.

Bercak Darah

Abimanyu menambahkan jika ada kejanggalan lain mengenai foto tersebut, seperti bercak darah yang berbeda keringnya. Bercak darah tersebut tampak terlihat pada pakaian ibunda Verrel Bramasta tersebut.

"Ada juga bercakannya di baju ya, tetapi yang di baju di situ itu darah yang sudah seperti mengering beberapa lama karena sudah meresap," tutur Abimanyu.

"Kalau lukanya ini masih baru, tapi darahnya ini sudah meresap, ini yang jadi aneh," sambungnya.

Pakar Regenerasi Sel

Sementara itu Prof. Dr. Dede Supriyatna yang merupakan pakar regenerasi sel mengungkap pendapat lain. Ia menyebutkan bahwa ada kemungkinan pembuluh darah Venna Melinda itu pecah. Yaitu ada spontanitas darah yang keluar karena pecahnya pembuluh darah hidung.

"Itu spontanitas bisa keluar banyak, ini pembuluh darah hidung," ucap Dede. "Mungkin karena dia teriak atau apa, stress, pecahlah pembuluh darah hidung," lanjutnya.

"Jadi kalau pukulan itu lain, keluar darahnya akan berbeda," lanjutnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading