Sukses

Entertainment

Fungsi Penglihatan Indra Bekti Menurun Drastis, Efek Pendarahan Otak

Fimela.com, Jakarta Indra Bekti masih dalam perawatan intensif di rumah sakit. Pendarahan di otak yang dialaminya belum bisa membuatnya pulih seperti sediakala. Kini, setelah pendarahan otak tersebut, Indra Bekti mengalami beberapa kondisi.

Satu yang dirasakannya adalah indera penglihatan yang belum bisa pulih. Menurut manajer Indra Bekti, Roy, mengatakan bahwa saat ini kemampuan melihat suami Aldilla Jelita itu cukup terganggu atau bisa dikatakan fungsi penglihatan Indra Bekti menurun.

"Tinggal matanya aja masih kabur, masih blur lah, masih burem," kata Roy, manajer Indra Bekti seperti diberitakan oleh Grid, Selasa (10/1/2023).

Harus Dekat

Karena fungsi penglihatan yang menurun tersebut, ketika untuk mengenali seseorang, jarak pandang Indra Bekti harus dekat. Dibandingkan dengan sebelumnya, jarak pandang Indra Bekti tersebut menurun drastis.

"Dia harus lebih dekat dikit lah, jarak tatap mukanya sekitar jarak 50 cm lah baru kelihatan," imbuhnya.

Namun, mengcau pada keterangan dokter, penurunan fungsi penglihatan yang dialami presenter 45 tahun itu masih tergolong normal. "Kata dokter juga itu normal kok, memang semua juga lagi kendala otak pasti ada efek ke mata," ujarnya.

"Tergolong cepat dan tergolong oke lah dibanding pasien-pasien lain pernah ada yang mengalami seperti itu," jelas Roy.

Selang di Kepala

Usai kondisinya semakin membaik, kini tinggal selang yang ada di kepala Indra Bekti yang masih terpasang. Rencananya, jika kondisi semakin memungkinkan, maka dokter akan melepas selang yang ada di bagian kepala sang presenter.

"Mudah-mudahan satu-dua hari ini kalo progress-nya oke, selang darahnya dicopot. Kalo nungguin abis, nggak akan abis-abis kayaknya, jadi dokter kan mau copot selang aja," ujar Roy.

Usai melepas selang darah, Inbek rencananya akan langsung dipindahkan ke kamar rawat inap. "Kalo progresnya baik juga mudah-mudahan dua hari ini pindah dari ICU masuk ke kamar rawat inap," tandas Roy.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading