Sukses

Entertainment

Diduga Lakukan KDRT pada Venna Melinda, Pengakuan Mantan Istri Soal Tabiat Buruk Ferry Irawan Kembali Viral

Fimela.com, Jakarta Aktor Ferry Irawan tengah menjadi sorotan karena diduga melakukan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) terhadap istrinya, Venna Melinda. Yang juga menjadi sorotan, aksi tersebut dilakukan tak sampai satu tahun pasca mereka menikah. Tak pelak, sisi personal Ferry Irawan pun kembali menyeruak ke permukaan dari pengakuan mantan istrinya, Anggia Novita yang sempat blak-blakan membongkar kepribadian mantan suaminya itu.

Sebuah akun gosip di Instagram memenggal cuplikan video perbincangan Anggia Novita saat menjadi tamu podcast milik Maia Estianty. Di situ, ia menyebut jika selain kasar, Ferry Irawan punya kepribadian yang berbeda-beda.

"Selain dia kasar yaa, kalau dia marah tuh dulu-dulu dia suka banting pintu, terus ditonjokin," ujar Anggita Novita, dilansir dari video yang diunggah akun Instagram @insta_julid.

Menangis Sambil Mengancam

Lebih lanjut, Anggia juga membeberkan dalam suatu waktu, ketika keduanya sedang bertengkar, Ferry Irawan melampiaskan emosinya itu dengan cara menangis. Tak sampai di situ, ada pula nada ancaman untuk bunuh diri.

"Dari dulu tuh dia suka ngancam, kalau saya bilang, 'udah kamu pergi dari sini, kalau kamu nggak cocok nggak apa-apa pergi saja dari sini', dia nangis, dia bilang, 'oh kamu tega kamu usir saya', sampai ngancam mau bunuh diri," paparnya.

Mengancam Mati Bersama

Tak sekedar mengancam untuk bunuh diri, dalam satu waktu Ferry Irawan juga disebut sempat mengancam untuk mati bersama dengan menodongkan pisau ke lehernya. Hal itu pula yang pada akhirnya menjadi satu pertimbangan Anggia Novita memilih untuk berpisah.

"Dia kan punya pisau army, dia ke leherin saya bilang 'yaudah kita mati barent aja'," ujar Anggia Novita. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading