Sukses

Entertainment

Pengakuan Mengejutkan Mantan Istri Sebut Ferry Irawan Suka Kasar dan seperti Anak Kecil

Fimela.com, Jakarta Dugaan kasus KDRT yang menyeret nama Ferry Irawan masih ramai dibicarakan di dunia maya. Baru seumur jagung pernikahannya dengan Venna Melinda, ia diduga telah melakukan tindak kekerasan secara fisik.

Kasus ini memang masih didalami oleh pihak kepolisian usai laporan yang dibuat Venna. Namun mendengar pengakuan Venna yang membuat miris, ia sampai terluka karena perlakuan suaminya itu.

Di tengah ramainya kasus ini, muncul pengakuan mengejutkan dari mantan istri Ferry Irawan, Anggia Novita. Ia tak menampik jika mantan suaminya itu memang punya sikap abusive saat mereka masih bersama.

Curhatan Mantan Istri

Pengkauan itu dituturkan Anggia Novita kepada Maia Estianty di kanal YouTube Maia Al EL Dul TV Selasa. 10 Januari 2023. Anggia membeberkan sikap kasar suami yang sering marah dan tak terkontrol.

"Banyak sekali yang saya alami sama dia. Selain itu dia juga kasar. Kalau dia marah dulu sering banting pintu ditonjokin," klata Anggia Novita kepada Maia.

"Dari dulu dia selalu ngancam, selalu nangis ngancam mau bunuh diri. Dia pergi ke jendela kamar, dia selalu uring-uringan," tambahnya.

Cemburuan

Lebih lanjut, Anggia juga menyebut jika Ferry adalah sosok suami yang cemburuan. Bahkan menurutnya sikap sang mantan suami sudah seperti anak kecil yang selalu ingin dilayani.

"Dia benar-benar kaya anak kecil banget. Apa-apa cemburu, apa-apa marah. Minta diladenin atau apa yah," ungkapnya.

Hal tersebut memicu komentar dari para netter yang ikut kasihan kepada Anggia dan Venna Melinda. Hal itu juga yang mendasari perceraian Anggia dan Ferry pada 2021 lalu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading