Sukses

Entertainment

Ferry Irawan Sakit Asam Lambung, Pemeriksaan Soal Dugaan KDRT Ditunda

Fimela.com, Jakarta Saat berada di Polda Jawa Timur, Ferry Irawan terlihat tidak banyak bicara ketika berhadapan dengan awak media. Suami Venna Melinda ini tampak mengenakan baju muslim lengan panjang berwarna merah.

Ferry mengatakan jika kehadirannya hanya untuk klarifikasi soal dugaan KDRT yang dituduhkan kepadanya. "Saya tadi datang klarifikasi aja, Diklarifikasi aja," ujar Ferry seperti yang dilansir dari channel YouTube Liputan Selebriti, Senin (9/1/2023).

Seperti diketahui, Ferry Irawan dilaporkan oleh sang istri, Venna Melinda terkait dugaaan KDRT. Ibu dari Verrell Bramasta ini melaporkan Ferry ke Polres Kota Kediri.

Sakit

Setelah dilakukan upaya pemeriksaan oleh penyidik Polres Kediri Kota, Ferry Irawan meminta supaya kasus ini ditangani Polda Jawa Timur, pasalnya domisilinya di Surabaya. Kabid Humas Polda Jawa Timur, Kombes Dirmanto menjelaskan Ferry ditemani Polres Kediri Kota sempat mendatangi Polda Jawa Timur untuk menjalani pemeriksaan. Akan tetapi poemeriksaan tak dapat dilanjutkan lantaran Ferry mengaku sedang sakit.

"Iya yang bersangkutan hadir ditemani anggota penyidik dari Polres Kediri Kota. Setelah dilakukan pemeriksaan yang bersangkutan menyatakan sakit. Yang bersangkutan punya sakit asam lambung sehingga belum bisa diperiksa lebih lanjut oleh penyidik Ditreskrimum Polda Jawa Timur," tutur Dirmanto.

Saksi

Kombes Dirmanto menjelaskan berdasarkan laporan awal dari Polres Kediri Kota, sudah ada 4 saksi yang akan diperiksa perihal dugaan KDRT yang dilaporkan Venna Melinda. Walaupun begitu, penyidik Polda Jawa Timur akan terus mendalami kasus ini.

"Berdasarkan laporan awal dari polres kediri ini sudah ada sekitar 4 saksi ya yang diperiksa di sana. Namun masih akan terus didalami oleh penyidik Polda Jawa Timur," lanjutnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading