Sukses

Entertainment

Berlarian dengan Wajah Berlumuran Darah, Venna Melinda Diselamatkan Janitor Hotel

Fimela.com, Jakarta Venna Melinda resmi melaporkan sang suami, Ferry Irawan ke polisi karena kasus dugaan KDRT di sebuah hotel di Kediri, beberapa waktu lalu. Hingga kini polisi masih mendalami kasus tersebut dan memeriksa pihak terlapor.

Saat penyelidikan, terungkap kronologi Venna yang selamat dari kasus dugaan KDRT. Adik Venna Melinda mengungkapkan jika sang kakak sempat menghubunginya minta diselamatkan. Reza pun terkejut ketika tahu wajah Venna berlumuran darah.

"Saya sempat screenshot. Pembicaraan saya dengan Venna Melinda. Saya tanya ada apa ini. Tapi karena tidak bisa dijelaskan dengan baik karena yang bersangkutan dalam kondisi histeris. Jadi, dia menelepon sambil minta diselamatkan," ujar Reza di Mapolda Jawa Timur, Selasa (10/1).

Kamar Hotel

KDRT yang dialami Venna Melinda dikabarkan terjadi di kamar hotel. "Jadi, menurut yang bersangkutan, kejadian dalam kamar. Jadi sempat berteriak minta tolong," lanjutnya.

Ferry Irawan dikatakan sempat menghalangi Venna Melinda untuk keluar dari kamar hotel. Untungnya Venna bisa melarikan diri dan lari ke lorong hotel dengan wajah berlumuran darah.

Pegawai Hotel

Hingga akhirnya Venna Melinda bertemu dengan salah satu pegawai hotel yang membersihkan kamar lain. Pegawai hotel tersebut langsung terkejut lantaran hidung Venna berdarah-darah.

"Pada saat berlari ke koridor kebetulan sebelum masuk lift di tempat janitor ketemu sama staf hotel sedang bersih-bersih. Jadi saat berhadapan muka sama-sama kaget melihat Bu Venna dalam keadaan seperti itu. Terus Bu Venna minta tolong," ungkap Reza.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading