Sukses

Entertainment

Lihat Suka Duka Kehidupan Natasha Wilona sebagai Selebriti dalam Vidio Original Series Diva

Fimela.com, Jakarta Rindu dengan akting Natasha Wilona? Setelah selesai bermain dalam sinetron, kini dara kelahiran 15 Desember 1998 ini akan menemani penggemar dalam Vidio Original Series terbaru berjudul Diva yang sudah tayang perdana pada Rabu, (11/1/2023). 

Pada kesempatan ini, Natasha Wilona akan bersanding dengan Jourdy Pranata. Diva Series merupakan web series produksi MVP Entertainment yang disutradarai oleh Sridhar Shetty. 

Selain Natasha dan Jourdy, para aktor yang ikut bermain dalam drama series romantis ini antara lain adalah Dinda Kanya Dewi, Krisjiana, Fadlan Holao, Maudy Effrosina, Gabriella Desta hingga Akina Fathia.

Penggemar yang sudah tidak sabar untuk melihat akting dan mengikuti cerita Vidio Original Series Diva, sudah bisa menontonya di aplikasi Vidio gratis untuk dua episode pertama. Diva sendiri menceritakan tentang kehidupan remaja selebriti bernama Diva yang terkenal namun selalu dihantui oleh orang misterius yang masih belum diketahui identitasnya.

 

Sinopsis Diva Series

Diva series dibuka dengan perkenalan tokoh Diva (Natasha Wilona) yang sedang berjalan cantik di atas catwalk untuk memamerkan busana. Selepas dari acara ini, Diva harus menghadiri sebuah acara talkshow keesokan harinya. 

Dalam talkshow tersebut, kesibukan dan kehidupan pribadinya pun mulai diselami. Namun ketika topik pembicaraan sudah mengarah kepada sosok bernama Enzo, mantan pacarnya, Diva hanya memberikan jawaban “no comment.

Sibuk dengan acara, baik Diva, asisten, hingga kru tidak menyadari ada pria bertopeng masuk yang langsung membuat kekacauan. Sebuah telur mendarat tepat di atas kepalanya. Sontak acara langsung diberhentikan. 

Belum selesai dengan masalah pria misterius, Diva kembali dihadapkan dengan masalah baru. Ia melihat mantan pacarnya sedang bermesraan dengan sahabatnya sendiri di sebuah kelab malam. Hatinya hancur dan menangis tak karuan. Saat keluar dari kelab, Diva justru menjadi sasaran penggemar yang meminta foto bersamanya. 

Untungnya, seorang pria bernama Zayn (Jourdy Pranata) langsung menyelamatkannya dari kerumunan tersebut. Zayn pun menawarkan Diva untuk diantarkan pulang, namun ia menolak dan justru memilih pergi ke pasar malam bersama Zayn. Namun, siapakah sebenarnya Zayn? Mengapa Diva langsung mempercayai orang yang baru saja ditemuinya itu?

 

Chemistry Jourdy Pranata dan Natasha Wilona

Hadirnya Vidio Original Series Diva menjadi series kedua yang dibintangi oleh Natasha Wilona yang tayang di layanan streaming Vidio. Sebelumnya, ia diketahui bermain bersama dengan Abidzar Al Ghifari dalam Vidio Original Series Cool Boy vs Cool Girl yang juga menobatkan dirinya memainkan karakter cewek populer.

Hal ini pun menjadi kali pertama Natasha Wilona dipasangkan dengan Jourdy Pranata. Sebelumnya aktor kelahiran 2 Januari 1994 ini terkenal dengan perannya yang selalu disandingkan dengan Prilly Latuconsina. Ia pun baru-baru ini selesai membintangi Happy Go Jenny yang juga tayang di Vidio.

Selain melihat akting Natasha Wilona, pastinya chemistry dirinya dengan Jourdy menjadi hal yang menarik dari Diva series. Bukan hanya mereka, pemirsa juga bisa melihat akting Dinda Kanya Dewi, content creator Holao Fadlan dan masih banyak pemain berbakat lainnya.

Link Nonton Gratis Diva Series

Apakah sinopsis di atas penasaran untuk mengikuti kisah Diva dan Zayn selengkapnya? Anda bisa langsung menonton tiga episodenya di Vidio. Untuk dua episode pertama, series ini bisa disaksikan gratis, kunjungi tautan berikut ini, Diva series episode 1.

Jangan lupa untuk selalu saksikan Diva series episode terbaru yang tayang dua kali dalam seminggu yakni pada Rabu dan Minggu. 

Untuk berlangganan lebih murah, Anda bisa gunakan kode voucher VIDIOJANUARI khusus untuk pengguna baru. Dapatkan akses konten premium untuk 30 hari hanya 24 ribu. Ayo unduh aplikasi Vidio sekarang juga!

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading