Sukses

Entertainment

Ria Ricis Mengaku Salah Ajak Moana Main Jetski, Pernyataan Teuku Ryan Justru Jadi Sorotan

Fimela.com, Jakarta Ria Ricis akhirnya mengakui kesalahan karena sempat mengajak putrinya, Moana yang masih berusia 5 bulan bermain jetski di Bali. Hal itu disampaikannya saat menjadi bintang tamu di salah satu acara televisi swasta yang dipandu Feni Rose. 

Di situ, Ria Ricis mengucapkan rasa terima kasih pada netizen yang sudah mengingatkan apa yang dilakukannya kala itu adalah sebuah kesalahan. Dia pun meminta agar aksinya tidak ditiru para orang tua lain.

"Tapi balik lagi kita makasih banget sama temen-temen yang udah ingetin, maaf kalau ada salah, emang salah sih, jadi jangan ditiru," ungkap Ria Ricis. 

Meskipun merasa aman, Ricis sadar bahwa aksinya itu tidak memenuhi standar keselamatan yang ada. "Salah, emang salah, karena memang tidak sesuai pada usia ya, yang kayak tadi ada di teks, tingginya tidak memadai, berat badannya juga, jadi kita akui kita salah," ucap Ria Ricis

Teuku Ryan Dihujat

Beda dengan Ria Ricis, sang suami, Teuku Ryan justru membuat pernyataan yang membuat netizen geram. Pasalnya, dia beralasan cuaca saat itu aman dan tidak bermain jetski ke tengah laut. 

"Karena itu posisi airnya tenang dan di pinggir, kalau lagi badai juga kita nggak mungkin main," tutur Teuku Ryan.

Dihujat Netizen

Video klarifikasi Ria Ricis dan Teuku Ryan soal ajak anak main jetski ramai di TikTok. Netizen langsung menghujat pria asal Aceh itu. 

"Lagian siapa yang mau naik jetski lagi badai, kang jetskinya juga tutup," komentar netizen. "Sejak kapan main jet ski di pinggir pantai," sahut lainnya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading