Sukses

Entertainment

Penyebab Cekcok Berujung KDRT Antara Ferry Irawan dan Venna Melinda, Diduga Faktor Pekerjaan

Fimela.com, Jakarta Teka-teki soal penyebab adanya dugaan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang dialami Venna Melinda oleh suaminya perlahan terkuak. Ferry Irawan dan Venna Melinda disebut terlibat cekcok lantaran pekerjaan, yakni niatan Venna Melinda untuk kembali berkecimpung ke dunia politik.

Hal itu disampaikan oleh Hotman Paris Hutapea, kuasa hukum Venna Melinda. Dikutip dari Liputan6, cekcok soal perdebatan itu pula lah yang menjadi salah satu latar belakang adanya dugaan KDRT yang terjadi pada Minggu (8/1/2023) di salah satu hotel di kawasan Kediri, Jawa Timur.

"Sepertinya sebelumnya sudah ada percekcokan mereka. Dan katanya ini semakin intens percekcokan itu karena si Venna ini mau kembali lagi ke dunia politik. Jadi dia ada faktor tidak suka,” kata Hotman Paris.

Tidak Senang

Lebih lanjut, Hotman Paris menyebut jika niatan Venna Melinda untuk kembali aktif berpolitik memicu rasa tidak senang Ferry Irawan. Selain soal kesibukan yang akan dialami, ada juga hal-hal lain yang menurut Hotman Paris membuat Ferry Irawan tak suka.

"Karena kalau terjun ke dunia politik kan bakal kelihatan cantik lagi, ketemu pengusaha-pengusaha, ketemu politisi, ya kemungkinan bahwa suami tidak senang," tuturnya.

Belum Mau Mendetil

Sayangnya, Hotman Paris tak mau merinci mengenai kronologis detil aksi yang diduga KDRT yang dilakukan Ferry Irawan. Yang pasti, saat kejadian, Venna Melinda hanya berusaha untuk menyelamatkan diri dari bahaya yang mengancam jiwanya.

"Saya belum bisa ngomong secara detil. Saya belum bisa ngomong secara detil, tapi memang dia (Venna) berusaha membela diri sampai akhirnya dia bisa keluar kamar dengan hidung yang sudah berdarah-darah. Mengenai motifnya, saya belum bisa ngomong secara detail,” pungkasnya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading