Sukses

Entertainment

Venna Melinda Segera Gugat Cerai Ferry Irawan Pasca jadi Korban Dugaan KDRT

Fimela.com, Jakarta Aktris Venna Melinda akan mengambil tindakan tegas terhadap suaminya, Ferry Irawan yang melakukan tindak KDRT. Dipastikan, ibu dari dua orang anak itu akan segera melayangkan gugatan cerai terhadap suaminya itu.

Hal itu disampaikan kuasa hukum Venna Melinda, Hotman Paris Hutapea. Pengacara kondang itu memastikan jika hubungan suami-istri antara kliennya dengan Ferry Irawan akan berakhir.

"Venna Melinda tadi bilang ke saya, dalam waktu dekat dia akan mengajukan gugatan cerai," kata Hotman Paris dikutip dari tayangan YouTube KH Infotainment. 

Segera

Mengenai kapan pastinya Venna Melinda akan menggugat Ferry Irawan, Hotman Paris belum mau mendetil. Yang pasti, gugatan cerainya akan diajukan ke pengadilan agama sesegera mungkin.

"Pokoknya (mengajukan) dalam waktu dekat," ujat Hotman Paris. 

Sudah Tak Bahagia

Selain buntut dari dugaan KDRT yang dilakukan, Hotman Paris Hutapea juga mengatakan gugatan cerai yang akan dilayangkan kliennya itu merupakan buntut dari akumulasi ketidaknyamanan yang dirasa. Menurutnya, Venna Melinda sudah merasakan tekanan selama beberapa waktu belakangan.

"Selama beberapa bulan ini dia sudah tidak sangat bahagia dan tertekan," pungkas Hotman Paris.

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading