Sukses

Entertainment

Verrel Bramasta Kecup Kening Venna Melinda yang Alami KDRT, Potret Ibu dan Anak yang Mengharukan

Fimela.com, Jakarta Sungguh tak bisa dibayangkan bagaimana perasaan anak yang mendapati ibunya menjadi korban kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Demikian halnya dengan Verrel Bramasta yang saat ia bersenang liburan di luar negeri, ibunya bersimbah darah menjadi korban KDRT.

Beruntung, sang adik, Athalla Naufal bisa mendampingi sang ibu usai kejadian KDRT yang diduga dilakukan Ferry Irawan, ayah sambung mereka. Sampai akhirnya Verrel pun pulang ke Indonesia. Ia pun langsung menjumpai ibunya.

Tergeletak lemah, Venna Melinda terbaring di tempat tidurnya. Sementara Verrel Bramasta langsung menghambur, memeluk dan mencium kening ibunya. Potret ibu dan anak itu tentu saja sangat mengharukan.

Hancur Hatinya

Dalam unggahan di akun media sosial Verrel, ia menuliskan betapa hancur hatinya ketika melihat kondisi perempuan yang melahirkannya terbaring lemah, terluka fisik dan psikologisnya karena KDRT tersebut.

Verrel pun mengucap janji bahwa dirinya akan terus mendampingi ibunda, pada setiap fase kehidupan yang dijalani oleh Venna Melinda. Ia berjanji akan selalu ada untuk ibunya.

"It breaks my heart to see you like this. Whatever happens in life, I will always be here for you ma.. no matter what," ujar Verrel Bramasta di laman Instagramnya, bramastavrl, baru-baru ini.

Banjir Doa Artis

Unggahan Verrel Bramasta itu menuai banyak sekali tanggapan, baik dari teman sesama artis maupun netizen. Mereka banyak yang mendoakan Venna Melinda agar bisa lekas pulih dan mampu menghadapi masalah ini hingga selesai.

"Hope you get well soon Auntie..," kata Livy Renata melalui akun Instagram terverifikasinya, livyrenata di kolom komentar.

Demikian juga dengan Brisia Jodie melalui akun centang birunya, brisiajodie96, menyampaikan doanya. "Tante cantik cepet sembuh😢❤️ stay strongg verrel&fam🤗🤗," tuturnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading