Sukses

Entertainment

Adu Akting dengan Lutesha, Daffa Wardhana Bocorkan Cerita Film Panduan Mempersiapkan Perpisahan

Fimela.com, Jakarta Dua bintang muda berbakat, Daffa Wardhana dan Lutesha untuk pertama kalinya dipasangkan dalam sebuah project film. Mereka berdua didapuk sebagai pemeran utama dalam film berjudul Panduan Mempersiapkan Perpisahan.

Dalam ceritanya, Daffa Wardhana berperan sebagai Bara yang bertahun-tahun memiliki hubungan tanpa status dengan Demi yang dimainkan oleh Lutesha. Yang menarik, dua karakter tersebut memiliki kepribadian yang bertolak belakang satu sama lain.

"Film ini mengenai dua karakter yang bertemu dgn karakter yg berbeda, ada Bara dan Demi. Bara ini karakter seperti sad boy, hidupnya monoton, introvert, lebih suka waktunya dengan diri dia sendiri. Sementara Demi itu lebih eksploratif, adventure banget orangnya," ucap Daffa Wardhana saat berbincang dengan FIMELA, belum lama ini.

Garis Besar Cerita

Secara garis besar, film yang akan tayang di platform Bioskop Online itu berasal dari sudut pandang seorang pria Bara yang selama bertahun-tahun memiliki hubungan tanpa status dengan Demi. Hubungan mereka berakhir dan keduanya hidup terpisah selama beberapa waktu.

Bara pun menuliskan hubungannya dengan Demi ke dalam sebuah buku yang berjudul Eminus Dolere. Di dalam buku tersebut, Bara menceritakan perjalanan kisah cintanya dengan Demi mulai dari pertemuan, kisah kebersamaan hingga perpisahan mereka.

Suatu hari, Bara mengetahui bahwa Demi akan menikah dengan orang lain. Meskibegitu, mendekati hari pernikahan tersebut, sebuah pesan dari Demi masuk ke dalam ponsel Bara dan berisi ajakan untuk bertemu kembali.

Soal Ekspektasi Berbeda

Lantaran perbedaan sifat dan karakter, Bara dan Demi, dijelaskan Daffa pada akhirnya mempunyai ekspektasi yang berbeda terhadap hubungan yang terjalin. Dari situ, konflik pun bermunculan

"Jadi ini tuh dua karakter berbeda, yang punya pandangan berbeda juga dalam sebuah hubungan. Dimana Bara itu bisa lebih serius, tapi Demi itu tidak. Jadi ekspektasi yang berbeda," pungkas Daffa Wardhana.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading