Sukses

Entertainment

Adipati Dolken Kaget 'Bayi Ajaib' Teror Jakarta Jelang Tayang

Fimela.com, Jakarta Film Bayi Ajaib akan tayang di seluruh bioskop Indonesia pada tanggal 19 Januari 2023. Sebelum tayang, sang hantu, mendatangi beberapa tempat strategis di ibukota Jakarta. Di antaranya adalah Istana Negara, Monas, juga Gedung DPR.

Selain itu, teror juga ada di Patung Kuda, Patung Pancoran, kawasan Semanggi, serta Polda Metro Jakarta. Aktifitas teror tersebut ramai diperbincangkan di sosial media TikTok. Hal ini membuat para pemain film Bayi Ajaib kaget.

"Kaget juga waktu pertama tahu ramai di TikTok," ujar Adipati Dolken kepada awak media, baru-baru ini.

Luar Biasa

Para pemeran film Bayi Ajaib seperti Vino G Bastian, Adipati Dolken, Sara Fajira, dan Dessy Ratnasari mengaku tak menyangka dengan adanya teror yang melanda Ibukota tersebut. Karena selain ramai di TikTok juga sampai mengunjungi tempat penting.

"Luar biasa sih, ga nyangka ide-ide kreatif untuk promosi Bayi Ajaib. Apalagi sampai mengunjungi Istana Negara, Gedung DPR, dan tempat-tempat strategis di Jakarta," sambung Adipati.

Hal senada juga disampaikan oleh lawan main Adipati, Sara Fajira. "Senang sekali, mudah-mudahan ini bisa berdampak positif untuk filmnya, sehingga penontonnya di bioskop bisa ramai," jelasnya.

Film Legendaris

Sebagaimana diketahui, film Bayi Ajaib ini merupakan remake dari film horor ikonik berjudul sama. Dibuat kembali oleh Falcon Black, Bayi Ajaib versi anyar ini disutradarai oleh Rako Prijanto. Beberapa waktu lalu, film ini sudah merilis trailer resminya.

Menilik beberapa adegan dalam film, diakui oleh Rako Prijanto bahwa dirinya banyak mempertahankan adegan-adegan ikonik yang ada dalam film Bayi Ajaib versi terdahulunya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading