Sukses

Entertainment

Adinda Thomas Ungkap Pemicu Hobinya Naik Gunung, dari Tekanan Kuliah Sampai Pengaruh Orang Terdekat

Fimela.com, Jakarta Aktris Adinda Thomas diketahui memiliki hobi yang terbilang tak biasa. Di balik paras cantik dan penampilannya yang mempesona, perempuan 29 tahun itu beberapa waktu belakangan memiliki hobi mendaki gunung. Yang kemudian baru diketahui, ternyata ada beberapa hal yang mendorong Adinda Thomas menjalani hobi tersebut.

Diakui Adinda Thomas, ia pertama kali mencoba untuk mendaki gunung di fase akhir masa perkuliahannya. Alasannya, Adinda Thomas mengakui jika saat itu sedang merasa tertekan dengan tugas akhir yang tak kunjung selesai sehingga bermaksud untuk rehat sejenak menikmati suasana alam.

"(Naik gunung) Aku coba pas kuliah di semester akhir gara-gara skripsi. Stuck banget gitu kan nulis skripsi jadi kayak nggak bisa mikir, nggak bisa nulis, temen-temen waktu itu mau naik ke Semeru jadi aku kayak 'Eh cobain dong' dan ternyata aku suka banget," ucap Adinda Thomas di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, belum lama ini. 

Pengaruh Kakak

Mulai saat itu, Adinda Thomas melanjutkan jika dirinya merasa ketagihan dengan kenikmatan yang dirasakan ketika mendaki gunung. Terlebih, pengaruh kakaknya pun dikatakan Adinda Thomas menjadi faktor lain yang membuatnya keranjingan mendaki sampai sekarang.

"Kakak aku tuh dia sih sebenarnya yang bisa nge-influence aku juga tentang orang ke gunung itu keren. Karena misalnya ada nih cowok lagi deketin aku, kan kakak aku suka posesif ya, pas aku kasih tau orangnya dia stalk gitu, 'ternyata dia suka main ke alam, nggak apa-apa'," sambungnya.

"Terus aku juga ngeliat kakak aku udah punya anak dan dia masih suka titipin anaknya ke papaku untuk sama suaminya ke Semeru, seru sih hubungan yang kayak gitu sama alam," tutur Adinda Thomas kemudian.

Jadi Acuan

Dan, berkaca dari pengalaman sang kakak yang masih gemar mendaki meski sudah berkeluarga, Adinda Thomas pun mengaku tertarik untuk memiliki pasangan yang sehobi. Terlebih, ia sudah merasakan sendiri bagaimana nikmatnya berada di alam, terlebih bersama dengan pasangan nantinya.

"Amin (punya pasangan yang sehobi). Seru banget tau camping sama keluarga gitu. Sekarang kan udah ada glamping, glamour camping, banyak pilihannya. Intinya belajar dari alam aja sih, belajar di alam terbuka itu lebih enak," pungkasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Adinda Thomas, lahir di Bandung, 8 Agustus 1993 adalah aktris pendatang baru di dunia hiburan tanah air khususnya dunia FTV.
    Adinda Thomas, lahir di Bandung, 8 Agustus 1993 adalah aktris pendatang baru di dunia hiburan tanah air khususnya dunia FTV.

    Adinda Thomas

What's On Fimela
Loading