Sukses

Entertainment

Ingin jadi Pacar Adinda Thomas? Ini Syarat yang Wajib Dipenuhi

Fimela.com, Jakarta Aktris Adinda Thomas berbicara soal kriteria pasangan yang diidamkan. Menurutnya, jika baik adalah relatif untuk masing-masing orang, perempuan 29 tahun itu memiliki beberapa kriteria spesifik untuk seorang pria yang akan menjadi pasangannya kelak.

Hal itu diungkap Adinda Thomas saat ditemui di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, belum lama ini. Selain baik dalam versinya, sang pria juga harus lebih dewasa dan lebih pintar sehingga bisa membimbingnya di kemudian hari.

"Kalau saya bilang baik relatif. Intinya dewasa, lebih pintar dari aku, itu harus. Karena aku harus diajarin, masa aku ngajarin. Sama mandiri," ungkapnya.

Tak Harus Sehobi

Mengenai kegemarannya mendaki gunung, Adinda Thomas menegaskan tak mengharuskan pria yang mendekatinya punya hobi yang sama. Dinda yang termasuk pribadi yang terbuka pada keluarga diserahkan tanggung jawab penuh dalam memilih pasangan hidupnya kelak.

"Nggak (harus yang sehobi). Sekarang sih ujung-ujungnya sih, dekarang terserah Dinda sih, 'daripada Dinda nggak pacaran-pacaran', katanya gitu," tuturnya sambil tersenyum. 

Terbuka Pada Keluarga

Bagi Adinda Thomas, persetujuan keluarga terkait pasangan hidupnya kelak merupakan hal yang amat penting. Itu pula yang akhirnya membuat bintang film KKK Di Desa Penari itu amat terbuka soal kehidupan pribadinya pada keluarga.

"Intinya lebih terbuka aja sih sama keluarga lagi deket sama siapa. Aku lumayan suka ngobrol, kita selalu ada momen update cerita tentang kehidupan lah," pungkasnya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Adinda Thomas, lahir di Bandung, 8 Agustus 1993 adalah aktris pendatang baru di dunia hiburan tanah air khususnya dunia FTV.
    Adinda Thomas, lahir di Bandung, 8 Agustus 1993 adalah aktris pendatang baru di dunia hiburan tanah air khususnya dunia FTV.

    Adinda Thomas

Loading