Sukses

Entertainment

Meski Cocok, Rumor Park Ju Hyun Pacaran dengan Taeyong NCT Dibantah Agensi

Fimela.com, Jakarta Aktris cantik Park Ju Hyun belakangan ramai diisukan pacaran dengan Taeyong, member grup NCT. Meski tampak cocok jika bersama, tampaknya kabar tersebut hanya sebatas rumor.

Awal rumor ini bermula dari unggahan salah satu akun di forum fans. Ia mengunggah indikasi jika Juhyun dan Taeyong sedang main game bersama. Di sisi lain, pemeran drama Extracurricular ini disebut hadir di konser NCT127 di kursi spesial. Dari situ asumsi fans makin kuat tentang hubungan Park Ju Hyun dan Taeyong.

Beberapa fans tak masalah jika keduanya benar-benar pacaran. Namun ada juga yang kecewa karena isu tersebut. 

Kata Agensi

Setelah mendengar gosip tersebut makin kencang beredar., agensi sang aktris akhirnya angkat bicara. 965 Entertainment menepis dugaan Juhyun dan Taeyong berkencan.

"Aktris Park Ju Hyun dan Taeyong hanya berhubungan sebagai teman," kata agensi dilansir dari Soompi 12 Januari 2023.

"Ia menghadiri konser penyanyi sekaligus aktris IU, mengunggah foto dan berbagi bukti dirinya menghadiri berbagai konser lain selain itu," lanjut agensi terkait teori kedekatan mereka karena terkait konser. 

Hobi Main Game

Sementara terkait main game bareng, Juhyun memang merupakan salah satu pecinta game online. Karena itu ia kerap bermain dengan beberapa teman, termasuk Taeyong. 

"Ia bermain game sebagai hobi, dan tak jarang mengunggah video bermain game online di kanal YouTube-nya," lanjut sumber tersebut. Karenanya agensi menegaskan jika tak ada hubungan asmara antara kedua artis tersebut, agar tak memengaruhi karier mereka.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading