Sukses

Entertainment

Cerita Asri Welas Soal Putranya yang Sempat Ditolak Sekolahan, Bersyukur dapat Banyak Dukungan

Fimela.com, Jakarta Asri Welas berbagi cerita tetang dirinya yang merasa lega karena sang putra, Rayyan Gibran, akhirnya bisa bersekolah. Mengingat perjalanannya, Asri Welas menyebut sang putra yang menderita katarak sejak usia 3 tahun itu sempat mengalami penolakan.

Karena banyak ditolak sekolahan kemarin, saya jadi mikir, ini apa yang salah ya?" katanya, Sabtu (14/1/2023) di kawasan Cimanggis, Depok, dikutip dari laman KapanLagi.

Lebih lanjut diceritakan Asri Welas, dirinya sempat mendaftarkan putranya itu ke beberapa sekolah, namun sempt mengalami penolakan, bahkan sebelum Gibran menjalani tes masuk. "Ada juga yang baru datang sudah ditolak. Tapi ya nggak apa-apa lah, namanya proses hidup dan itu yang akan jadi cerita untuk Gibran," ucapnya.

Konsultasi

Seiring dengan penolakan yang diterima, aktris 43 tahun itu pun mencoba mencari jawaban dan jalan keluar dengan berkonsoltasi kepada psikolog. "Ke psikolog ini mencari tahu juga apa saja yang diperhatikan. Hasilnya ya Gibran ini banyak kelebihannya kok," ucapnya.

Kini Gibran pun telah masuk sekolah dan Asri merasa beruntung karena ia dan sang putra mendapat banyak dukungan dari berbagai pihak. "Alhamdulillah sekarang sudah masuk. Jadi Gibran yang berusia 6 tahun, masih TK. Jadi dia di TK sampai usia 7 tahun, banyak lah yang kirim pesan dari wali murid, guru, sampai kepala sekolah. Itu nyemangatin aku dan kasih saran daftar ke sekolah ini dan itu."

Terima Kasih

Atas dukungan yang diberikan kepadanya dan Gibran, Asri merasa bersyukur. Selain itu ia memiliki cita-cita besar agar Gibran dan anak-anak lain yang memiliki kondisi sama tetap bisa mendapatkan kesempatan untuk tumbuh dan mewujudkan cita-citanya.

"Saya berterima kasih sekali, seharusnya anak-anak seperti Gibran punya dan harus diberikan kesempatan, supaya dia bisa menjadi dirinya sendiri dan mencapai cita-citanya," tandasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading