Sukses

Entertainment

Kondisi Mengenaskan Ferry Irawan Usai Lakukan KDRT Terhadap Venna Melinda, Stres dan Tak Punya Baju Ganti

Fimela.com, Jakarta Aktor Ferry Irawan sudah ditetapkan sebagai tersangka kasus KDRT yang dilaporkan istrinya, Venna Melinda ke Polda Jawa Timur. Pasca dilaporkan ke polisi, kondisi Ferry Irawan disebut cukup memprihatinkan.

Hal itu diungkap sahabatnya, Elma Theana belum lama ini. Dikutip dari Dream, Elma menyebut jika saat ini sahabatnya itu mengalami stres akibat tudingan publik yang terus menerus menyudutkannya.

"Dia kurang sehat, mungkin stres ya. Pulang-pulang (dari Surabaya) rada sakit dan kurang enak badan, dia nggak boleh stres ya bisa kena lambung dan kepalanya," kata Elma Theana.

Tak Punya Ganti Baju

Yang lebih mengenaskan, Elma Theana melanjutkan jika Ferry Irawan tak ganti baju sejak pulang dari Surabaya. Ia menyebut jika memang tak punya baju yang lain.

"Kemarin itu aku tanya, sampai, 'lo kok nggak ganti baju sih?', 'bajunya memang cuma satu, ke hotel juga nggak bisa'," ungkap Elma.

Sedih

Terlepas dari kondisi tersebut, Elma Theana juga mengatakan jika sahabatnya itu memang sedang diliputi kesedihan yang mendalam. Menurut Ferry, dikatakan Elma Theana, apa yang beredar di publik belakangan terkait KDRT tak seperti apa yang sebenarnya terjadi.

"Dia bilang ceritanya nggak seperti yang berkembang seperti sekarang," pungkasnya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading