Sukses

Entertainment

Melihat Potret Masa Muda 6 Artis Senior Keturunan Belanda, Cantiknya Alami Bikin Jatuh Hati

Fimela.com, Jakarta Meski sudah banyak artis pendatang baru di industri hiburan tanah air, namun ada banyak nama senior yang masih bisa bertahan. Mereka mampu bertahan dalam derasnya arus regenerasi yang terjadi di dunia entertainment tanah air.

Bukan hal yang gampang ketika para artis senior tersebut mampu bertahan. Karena mereka merupakan sosok yang memiliki kualitas terbaik, yang mampu mereka pertahankan sejak mereka terjun, sampai sekarang ini.

Tak heran mereka adalah sosok yang diidolakan sejak dulu. Terlebih ketika melihat paras dan penampilannya yang sangat menawan karena mereka memiliki darah blasteran Belanda. Dari mereka ada yang masih berkarya di berbagai bidang.

Lalu seperti apa penampakan artis-artis lawas keturunan Belanda tersebut saat masih mudanya? Berikut beberapa potret mereka. Mari kita simak.

Meriam Bellina

Meriam Bellina merupakan salah satu artis senior tanah air. Ia mewarisi darah Belanda dari sang ibunda, Maria Theresia. Sejak usia muda, paras cantiknya sudah menghiasi berbagai judul film. Sekarang dirinya masih berkarya di layar sinetron.

Donna Harun

Mengawali karier sebagai seorang model, Donna Harun kemudian menjajal peran perdana di film Asmara pada 1992. Donna mendapatkan darah keturunan Belanda dari ibundanya, Rosaline. Ibunda Ricky Harun ini juga menjadi salah seorang artis senior yang disebut tak menua karena kecantikannya disebut tak pudar.

Ida Iasha

Pesona cantik Ida Iasha yang memiliki darah Belanda, sewaktu muda memang bikin siapapun jatuh hati. Termasuk banyak produser film kala itu yang langsung kepincut. Ida Iasha merupakan salah satu artis senior yang berjaya di era 80-an hingga 2000-an.

Marini Soerjosoemarno

Marini Soerjosoemarno memiliki garis keturunan Jawa-Belanda. Di masa mudanya, Marini memiliki wajah blasteran yang bikin banyak orang terpikat. Ibunda penyanyi Shelomita ini juga merupakan salah satu pemeran terbaik di eranya. Ia pernah menjadi nominasi sebagai Aktris Terbaik Piala Citra lewat film Ann Maria (1979).

Suzzanna

Nama Suzzanna hingga kini belum tergantikan sebagai ikon bintang film horor di industri perfilman Tanah Air. Meski memiliki tatapan mata yang tajam dan imej menakutkan karena kerap berperan dalam film horor, Suzzanna muda memiliki paras cantik dan menawan.

Cornelia Agatha

Cornelia Agatha memiliki darah keturunan Jawa-Manado-Belanda. Aktris yang namanya melambung sebagai Sarah di sinetron legendaris Si Doel Anak Sekolahan ini memiliki paras yang cantik dan membuat banyak orang terpukau.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading