Sukses

Entertainment

Cara Tak Biasa Sheila Dara Rayakan Anniversary Pernikahan dengan Vidi Aldiano, Absurd Banget Sampai Diprotes

Fimela.com, Jakarta Pasangan Vidi Aldiano dan Sheila Dara Aisha baru saja menginjak satu tahun usia pernikahan pada Minggu (15/1/2023) kemarin. Sebagai bentuk perayaan, keduanya pun saling bertukar ucapan selamat di sosial media. Yang kemudian menarik perhatian ialah cara Sheila Dara memperingati ulang tahun pernikahannya yang pertama.

Jika Vidi Aldiano memperingatinya dengan mengunggah cuplikan video momen-momen penting mereka, Sheila Dara memilih cara yang berbeda. Dilihat dari unggahannya di Instagram, pemain film Jalan yang Jauh Jangan Lupa Pulang itu tampak mengunggah dua buah foto yang terbilang jauh dari kesan manis. Dalam caption-nya pun ia hanya menuliskankan ucapan selamat yang sangat singkat.

"Met ya," tulis Sheila Dara.

Absurd

Bukan hanya caption-nya yang jauh dari kesan romantis, dua foto yang diunggah Sheila Dara saat merayakan anniversary pernikahannya pun terbilang aneh. Di foto pertama, ia membagikan foto Vidi Aldiano yang sedang selfie bersama salah satu temannya. Sementara Sheila Dara terlihat berada di sudut sebelah kiri dan hanya tampak sebagian kecil wajahnya.

Di foto kedua pun tak jauh berbeda. Kali ini, ia membagikan foto bersama sang suami, namun dalam keadaan diperbesar. Tak pelak, yang tampak di layar hanya setengah wajah Sheila Dara dan batang hidung Vidi Aldiano di sisi yang lain.

Tak pelak, unggahan itu pun mendapat respon beragam di kolom komentar. "Absurd emang lo oking.... selamat yaaaah sayang2 ku Happy anniversary," tulis Marsha Timothy di kolom komentar. 

Diprotes

Tak hanya beberapa sahabat Sheila Dara yang berkomentar, Vidi Aldiano pun seolah heran dengan cara istrinya itu merayakan momen spesial pernikahan mereka. Di kolom komentar unggahan istrinya itu, ia mempertanyakan maksud dari foto yang diunggah dan membandingkannya dengan apa yang ia posting di feed Instagramnya.

"Foto apaan neh anjir ga niat banget gua bikin video loh," tulis Vidi Aldiano. "Yang bikin juga leesia," balas Sheila Dara kemudian.

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading