Sukses

Entertainment

Prilly Latuconsina Ungkap Kisah Cinta Masa SMA, jadi Rajin Agar Dapat Izin

Fimela.com, Jakarta Prilly Latuconsina bercerita tentang pengalaman cinta pertamanya di masa SMA. Ia lantas mengakui jika kisah cinta masa sekolahnya tak berbeda jauh dengan tuntutan peran yang ia mainkan untuk film Gita Cinta dari SMA.

Hal itu diceritakan Prilly Latuconsina saat ditemui di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, belum lama ini. Seperti yang lazim dialami anak-anak SMA yang sedang jatuh cinta, perempuan 26 tahun itu berkisah jika kisah cintanya saat itu pun tak jauh berbeda

"Dulu waktu SMA kan pertama kali kenal cowok ya, jadi sama cowok tuh juga malu-malu banget lah untuk PDKT tuh susah banget karena, 'siapa nih yang mau memulai duluan'," ungkap Prilly Latuconsina.

Beban

Tak hanya kecanggungan yang dialami, hal lain yang juga menarik dari kisah cinta masa lalu Prilly Latuconsina ialah ketika diantar pulang ke rumah. Diakui pemain film Danur itu, sang bunda sempat terkejut melihat ia yang masih belia sudah mulai mengenal cinta.

"Dulu awal-awal dianterin pulang sama cowok, mama papa kaget, 'anak gue udah bawa cowok nih ke rumah'. Terus bebannya kayaknya dulu ngerjain PR doang deh sama belajar supaya nilai ujiannya sama-sama bagus. Karena kalau nilai ujiannya nggak bagus kan pasti dilarang orangtua buat pacaran kan," paparnya.

"Jadi salah satu kunci untuk aku boleh pacaran waktu SMA nilai aku harus bagus dan nilai dia juga harus bagus. Jadi membuktikan ke orangtua kalau kita pacaran nggak membuat kita malas belajar atau nggak ngebuat kita raportnya jadi merah," sambungnya kemudian.

Bukan Artis

Dan, ketika disinggung siapa sosok pria yang jadi cinta pertamanya, Prilly Latuconsina menegaskan jika sang pria tak berasal dari kalangan selebritas. Kala itu, ia mengaku berpacaran dengan teman sekolahnya yang kini tak tahu keberadaannya.

"Dulu cinta pertamaku bukan aktor ya. Dulu kan aku SMA belum terlalu mulai (syuting), aku kan benar-benar terjun full di dunia entertainment pas aku lulus. Jadi pas aku SMA masih kadang-kadang doang syutingnya. Jadi cinta pertamaku benar-benar teman sekolah aku dulu," pungkasnya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading