Sukses

Entertainment

Ketika Deswita Maharani Akui Iri pada Dian Ayu, Unggah Video Bikin Istri Omesh Salah Tingkah

Fimela.com, Jakarta Deswita Maharani menangkap basah Dian Ayu Lestari dalam sebuah video. Kala itu dalam sebuah acara, tampak istri Omesh tersebut yang sedang santai makan camilan yang disuguhkan di meja. Deswita pun tertawa terbahak sementara Dian Ayu merasa salah tingkah.

Dalam video yang diunggah oleh istri Ferry Maryadi tersebut, terlihat dua kali Deswita memergoki Dian Ayu yang sedang asik mengambil makanan dan kemudian memasukan ke dalam mulutnya.

"Sumpah gak ngertiii lagiiii.. klo pd ngeh sih, tiap kali ada acara bareng sama neng cantik satu iniii, pastiii slalu ngegap’in dia makan di tengah2 acara hahahaa..," kata Deswita Maharani di laman Instagramnya, deswitamaharani80, baru-baru ini.

Merasa Iri

Dalam penjelasannya di caption, ternyata Deswita Maharani merasa iri kepada Dian Ayu. Ia melihat presenter tersebut yang meskipun terlihat makan banyak, tetapi tetap memiliki postur tubuh yang menawan.

"Keseeell, makannya banyakk tapi badannya keciil teruuuusss .. jdi sebenernya lbh ke sirik sih gw , krn gw cm video’in dia makan tpi gw yg gendutnyaaa 😝😝😝😝 …. Buuuuu @dianayulestari kecintaan nya a’ @omeshomesh," tutur Deswita.

Dalam candaannya, Dian Ayu pun mengatakan bahwa dirinya tak dikasih makan oleh suami. "ga dikasih makan ama suami aku," kata Dian Ayu di dalam video.

Cantik Alami

Senada dengan Deswita Maharani, banyak netizen yang mengatakan bahwa Dian Ayu memang memiliki kecantikan alami khas Indonesia. Mereka pun menuliskan pujiannya di kolom komentar.

"Tpi emang Asli klo Dia tuh Cuantik alami Dari sejak Lahir Dah terCipta Cantiknya itu Indonesia Banget. Sehat terus yach Kak DianAyuLestari & dan jg Kak Deswita. Smoga selalu dlm Lindungan Allah swt Aminnn," tutur akun bernama suliyanti8102.

"Aku malah salfok sama cara makannya kak, berasa lipstiknya takut ilang gitu...tapi bener deh badan mamak anak berapa ini 😍. Apa kabar aku yg nafas aja gendut," ujar akun putriwoelans.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading