Sukses

Entertainment

Pernah Dekat dengan Sule, Naomi Zaskia Kini Mesra dengan Dylan Carr

Fimela.com, Jakarta Pasca meninggalnya istri pertama, komedian Sule pernah dikabarkan dekat dengan beberapa artis. Beberapa dari mereka usianya jauh lebih muda, termasuk Naomi Zaskia.

Kedekatan Sule dan Naomi saat itu terlihat cukup serius. Berawal dari gosip, keduanya sempat terlihat makin sering bersama. Bahkan kabarnya mereka sudah sampai di tahap sebagai sepasang kekasih.

Sule juga sudah mengenal keluarga Naomi, sehingga sempat beredar isu mereka akan menikah. Namun seiring waktu kisah mereka berembus begitu saja. Lalu ke mana Naomi Zaskia sekarang?

Pro Kontra

Hubungan Naomi Zaskia dan Sule sempat menuai pro dan kontra. Perbedaan usia yang jauh jadi salah satu alasannya. Apalagi saat isu nikah merebak, mereka belum lama mengenal satu sama lain.

Naomi sendiri juga beberapa kali terlihat berpacaran dengan pria seusianya. Karena itulah beberapa orang merasa tak setuju dengan hubungan Sule dan Naomi.

Pacar Baru?

Naomi Zaskia saat ini terlihat sudah tidak sendiri. Lewat unggahannya di Instagram, ia memamerkan kemesraan dengan artis yang diduga jadi kekasihnya sekarang, Dylan Carr.

Keduanya tak malu untuk saling menunjukkan kasih sayang. Penggemar merasa keduanya cukup serasi sebagai pasangan, tapi tak terlalu nyaman melihat mereka umbar kemesraan. Apalagi Dylan sendiri sempat terlibat kasus penyalahgunaan narkoba, yang sedikit banyak membuat fans naomi khawatir.

Namun di sisi lain Naomi tampak bahagia dengan Dylan Carr. Kebersamaan mereka sudah berlangsung cukup lama, dan sampai kini mereka masih baik-baik saja. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading