Sukses

Entertainment

Terbaru Ada Devano Danendra, 5 Artis ini Juga Mengaku Sempat Ingin Bunuh Diri

Fimela.com, Jakarta Belakangan ini masyarakat dihebohkan dengan pernyataan Devano Danendra yang ingin bunuh diri. Penyebabnya karena dia tidak sanggup menerima bully-an dari netizen.

Beruntung, hal tersebut tidak jadi dilakukan Devano Danendra. Setelah kejadian itu, Iis Dahlia menyebut kondisi anak bungsunya mulai membaik. Bahkan Devano sudah bermain media sosial lagi.

Selain Devano Danendra, rupanya ada juga selebriti melakukan hal yang sama. Siapa saja mereka? Berikut rangkumannya:

Prilly Latuconsina

Nama Prilly Latuconsina sangat dikenal publik, karena prestasinta, tak hanya di bidang akting namun juga pendidikan. Namun siapa sangka, Prilly pernah merasakan hidup sangat terpuruk hingga membuatnya ingin bunuh diri. Hal itu disampaikan dia saat menjadi bintang tamu di kanal YouTube Ussy Sulistiawaty. 

Ria Ricis

Ria Ricis menambah deretan artis yang ingin bunuh diri. Penyebabnya, dia dibully netizen karena konten yang diunggah di media sosial. Dia bahkan sempat pamit dari YouTube karena hal tersebut. Untungnya, dia langsung introspeksi dan tak jadi melakukan hal tersebut

Luna Maya

Punya karier sukses di dunia entertainment, siapa sangka ternyata Luna Maya juga sempat berpikir ingin bunuh diri. Penyebabnya, karena dia stress video dewasanya bersama Ariel tersebar ke publik. Beruntung hal tersebut tak jadi dilakukannya

Verrell Bramasta

Verrell Bramasta mengaku sempat ingin bunuh diri dengan cara melompat dari jendela apartemennya. Penyebabnya, karena dia sedang mengalami titik terendah dalam hidup. Beruntung, saat itu sang ibu, Venna Melinda langsung bisa mencegahnya.

Ariel Tatum

Ariel Tatum sempat melakukan percobaan bunuh diri berkali-kali di saat usianya masih 13 tahun. Beruntung aksinya tersebut selalu gagal. Kini hidupnya sudah menjadi lebih baik usai konsultasi pada psikolog

Devano Danendra

Mengalami depresi karena dihujat netizen, Devano Danendra sempat ingin melakukan bunuh diri. Beruntung hal tersebut tak jadi dilakukannya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading