Sukses

Entertainment

Disebut Merusak Bangsa, Anak SMP Juara Dansa Dunia Rebut Hati Agnez Mo

Fimela.com, Jakarta Indonesia telah berkali-kali diharumkan namanya di dunia oleh para talenta berbakatnya. Yang terbaru dan sedang ramai diperbincangkan, adalah dua murid SMP 1 Ciawi, Bogor yang jadi juara kompetisi dansa level internasional.

Mereka adalah Devina Anindita dan Kesya Aditya yang meraih prestasi membanggakan tersebut. Sayangnya beberapa orang memilih melihat pencapaian tersebut dari sudut pandang negatif. 

Muncul narasi yang mengecam murid SMP tersebut memelajari dansa yang ia sebut sebagai budaya asing. Kebencian itu mulai menular, tapi juga diimbangi dengan perspektif positif dari pengguna internet lainnya.

Salah satu sosok yang menanggapi pro kontra ini adalah Agnez Mo. Sang penyanyi yang kini berkiprah di Amerika Serikat tersebut ingin bertemu langsung dengan kedua penari hebat dari Bogor tersebut.

Mereka Tak Perlu Malu

Agnez sangat terkesan dengan bakat yang dimiliki kedua pelajar SMP tersebut. Ia menekankan mereka tak perlu malu menunjukkan bakat dan minat mereka yang memang tak mengandung hal-hal negatif.

"Tolong carikan saya dua anak ini jadi saya bisa SECARA PERSONAL memberikan mereka selamat. Punya prestasi itu membanggakan kok, bukan sesuatu yang harus disembunyikan atau bahkan dibikin "malu". Aduuh.. bagaimana generasi muda mau termotivasi, kalau caranya begini.." tulis Agnez Mo di akun medsosnya belum lama ini.

Foto Bareng

Setelah berkomunikasi lewat medsos, akhirnya pertemuan Agnez Mo dengan Keysha dan Devina terjadi pada 18 Januari 2023 kemarin. Sang pelantun Overdose ini melihat secara langsung dan sangat terkesan dengan penampilan dansa dari keduanya.

Agnez Mo memberi sederet pujian pada dua Keysha dan Devina. Mereka pun foto bareng, menunjukkan kekaguman terhadap satu sama lain. Netter ikut bahagia melihat bakat-bakat luar biasa Indonesia ini saling mendukung.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading