Sukses

Entertainment

5 Fakta Brisia Jodie Terjerat Toxic Relationship, Sampai Main Tangan

Fimela.com, Jakarta Sejumlah nama besar mengaku pernah terjerat dalam sebuah toxic relationship. Salah satu yang baru saja speak up adalah penyanyi muda berbakat, Brisia Jodie.

Jebolan ajang pencarian bakat menyanyi ini ternyata pernah berada dalam hubungan yang tidak sehat. Hal itu ia ceritakan saat menjadi bintang tamu di program Tonight Show yang dipandu Vincent dan Desta.

Brisia selama ini tak banyak bicara tentang kisah masa lalunya. Namun kini setelah melewati masa-masa sulit tersebut ia ingin membagikannya agar mereka di luar sana yang terikat hubungan toxic bisa segera lepas.

Pacar Pertama

Brisia Jodie meraih karier cemerlang sejak tahun 2017 mengikuti Inodnesian Idol. Ia diketahui berpacaran dengan sejumlah nama familiar di industri hiburan.

Namun sosok yang ia ceritakan dan tergolong masuk kategori toxic adalah pacar pertamanya.

4,5 Tahun Pacaran

Banyak orang bertanya-tanya kenapa seseorang sulit terlepas dari toxic relationship jika sudah merasa tak nyaman. Banyak faktor yang memengaruhi, antara lain diancam, atau harapan suatu saat orang itu akan berubah.

Brisia Jodie sendiri menjalani hubungan tersebut selama 4,5 tahun. Butuh waktu lama baginya untuk bisa benar-benar lepas dari sang mantan toxic tersebut.

Dapat Perlakuan Kasar

Saat ditanya Desta, Brisia mengakui jika ia pernah mendapat perlakuan kasar. Tak hanya dapat perkataan menyakitkan, ia juga jadi korban kekerasan sampai main fisik.

"Dua-duanya, kasar sekali ya menurut aku," ujar pelantun Ternyata Hanya Kamu tersebut.

Luka-Luka

Salah satu yang terparah Brisia mengaku pernah mengalami cedera di bagian kepala. "Pernah (lteruka), siniku (menyentuh bagian kepala) sampai berdarah pernah," jelasnya.

Brisia mengaku sulit terlepas dari jeratan hubungan toxic tersebut. Ia jua tak punya keberanian melapor, sebelum ia benar-benar putus dan terlepas dari sang mantan. Gara-gara kasus itu juga ia punya pandangan tertentu terhadap para pria.

"After putus baru lapor. Karena itu gimana ya, pacar pertama dan menurut aku oh ya cowok semua kayak gitu," pungkasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading