Sukses

Entertainment

Luna Maya Sebut Masih Ada Rasa pada Ariel NOAH, Tapi Sulit untuk Bersatu Lagi

Fimela.com, Jakarta Hubungan Luna Maya dan Ariel NOAH masih kerap jadi pergunjingan meski sudah cukup lama berakhir. Tak sedikit publik yang menilai jika keduanya merupakan pasangan yang cocok dan berharap kembali bersatu ke jenjang yang lebih serius lagi. Terkait hal itu, Luna Maya pun akhirnya buka suara.

Kepada Ashanty dalam sebuah konten yang diunggah YouTube Channel The Hermansyah A6, perempuan 39 tahun itu menegaskan jika keinginan publik yang berharap ia dan Ariel NOAH balikan sulit terwujud. Terlebih, Luna Maya menyebut jika Ariel saat ini sudah memiliki kekasih.

"Nggak (mungkin balikan). Kayaknya untuk sekarang nih ya, nggak. Gue nggak tau kedepan, cuma kalau untuk sekarang beliau udah punya kekasih ya," kata Luna Maya.

Masih Ada Rasa

Meski begitu, Luna Maya tak menampik jika sampai saat ini dirinya masih menyimpan sebuah rasa yang berbeda setiap kali bertemu. Namun, hal itu wajar karena mereka sempat cukup lama menjalin asmara.

"Ya kalau dibilang nggak ada (rasa yang berbeda saat bertemu) itu bohong berarti. Tapi kan bukan perasaan ingin memiliki dan perasaan yang kayak dulu, itu nggak," tuturnya.

Cocok

Tak sampai di situ, Luna Maya pun lugas mengatakan jika Ariel termasuk salah satu tipe pria yang memenuhi kriterianya. Namun lagi-lagi, ia menyebut jika saat ini mereka sulit untuk kembali bersama.

"Sebenarnya cocok (sifatnya), cuma nggak mungkin 100 persen orang itu bisa cocok ya. Dia juga pasti hal yang nggak disuka dari gue. Gue juga ada beberapa hal yang nggak suka dari dia," pungkasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading