Sukses

Entertainment

Alasan Lesti Kejora Tak Jadi Tampil di HUT ke-28 Indosiar

Fimela.com, Jakarta Awalnya Lesti Kejora dijadwalkan tampil di acara HUT Indosiar ke-28. Akan tetapi istri dari Rizky Billar itu menginformasikan jika dirinya batal tampil di acara tersebut.

Dalam sebuah kesempatan, Rizky Billar menjelaskan alasan Lesti batal tampil di acara HUT Indosiar ke-28. "Kebetulan memang salah satu petinggi TV ada yang chat saya menanyakan apakah Lesti bisa pulang. Lalu saya menjelaskan bahwa saat ini kita belum dulu, khususnya Lesti," ujar Rizky Billar seperti yang dikutip dari channel YouTube KH Infotainment, beberapa waktu lalu.

"Karena memang kita (Rizky Billar dan Lesti Kejora) lagi ingin menenangkan diri sementara, jadi kita izin secara baik-baik," sambung Rizky Billar.

Vakum

Seperti diketahui, Lesti dan Rizky memutuskan dari semua aktivitas di dunia hiburan setelah menghadapi kasus dugaan KDRT beberapa waktu silam.

Pasangan ini memang sudah cukup lama vakum dari dunia hiburan. Rizky Billar sendiri tidak bisa memastikan kapan mereka akan kembali ke dunia hiburan. "Belum tahu untuk sementara, doain aja," jelasnya.

Fokus dengan Rumah Tangga

Sebelumnya Direktur Programming SCM, Harsiwi Achmad menjelaskan jika kini Lesti Kejora masih fokus dengan urusan rumah tangganya dengan Rizky Billar yang sempat diterpa masalah.

"Lesti Kejora dan pasangan masih fokus untuk memperbaiki kehidupan rumah tangganya. Kami tidak bisa memaksa. Kita doakan yang terbaik untuk mereka," ungkap Harsiwi Achmad.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading