Sukses

Entertainment

Mawar De Jongh Tinggalkan Zona Nyaman Main di Film Horor 'Para Betina Pengikut Iblis'

Fimela.com, Jakarta Aktris Mawar De Jongh selama ini dikenal memerankan film-film bergenre drama, sebut saja Serendipity, London Love Story 2, Bumi Manusia, dan lainnya. Kini Mawar menantang dirinya dengan berperan dalam film horor berjudul 'Para Betina Pengikut Iblis'.

Mawar sendiri mengaku bahwa dirinya merasa kesulitan berakting di film ini. Ia mengaku harus keluar dari zona nyamannya dan menemukan banyak kesulitan selama menjalani proses produksi.

"Terus terang awalnya aku mengalami banyak kesulitan untuk berperan di film Para Betina Pengikut Iblis ini, karena memang genrenya berbeda dan ini baru pertama kali aku keluar dari zona nyaman aku," kata Mawar De Jongh kepada awak media, baru-baru ini.

"Tapi Puji Tuhan aku ditemukan oleh tim yang solid, kita banyak bertukar pikiran dan berbagi pandangan terhadap film ini, sehingga semua akhirnya bisa berjalan lancar saat proses syuting," sambung Mawar De Jongh.

Susul Bayi Ajaib

Sebagaimana diketahui, Falcon Black baru saja merilis film Bayi Ajaib pada 19 Januari 2023. Menyusul tayangnya remake film legendaris tersebut, trailer dan poster film terbarunya berjudul Para Betina Pengikut Iblis resmi dirilis.

Di film ini, Rako Prijanto kembali didapuk menjadi sutradara. Sedangkan di jajaran pemain, selain Mawar De Jongh, film Para Betina Pengikut Iblis menghadirkan Hanggini, Sara Fajira, Adipati Dolken, dan Hans De Kraker.

Rako Prijanto yang tahun 2023 ini hadir lewat dua film horornya mengaku sangat senang, karena semenjak pandemi, tidak satupun karya miliknya tayang di bioskop. "Senang banget, karena di tahun 2023 ini, saya mempunyai kesempatan film saya release back to back dan bergenre horor," ujarnya.

"Juga karena film Para Betina Pemgikut Iblis merupakan cerita original dari saya. Untuk itu, saya sangat bersyukur karena Falcon Black memberikan kesempatan itu kepada saya," tuturnya.

Kisah Menyeramkan

Film ini menceritakan tentang 3 sosok perempuan yang rela menggadaikan dirinya bersekutu dengan iblis, untuk sekedar membalas dendam. Sumi yang tinggal seorang diri, harus mengurus ayahnya yang sakit. Untuk membiayai hidupnya, ia berjualan Gulai dari daging manusia.

Sementara itu, Sari kembali menjadi dukun santet karena adiknya dibunuh dan mayatnya hilang dari kuburan. Dengan penuh dendam, Sari meneror warga kampung. Demi bertahan, para wanita inipun bersekutu dengan iblis.

Hanggini sebagai salah satu pemeran mengaku bahwa berakting di film Betina Pengikut Iblis menguras tenaganya. Namun, dengan seriusnya proses produksi tersebut, Hanggini merasa penasaran dengan hasilnya saat tayang.

"Senang sekali film Betina Pengikut Iblis sebentar lagi tayang di bioskop. Tapi deg-degan juga, karena ini hasil karya kita yang saat syuting sungguh banyak menguras tenaga, tapi sungguh-sungguh menyenangkan dengan tim yang ada, akhirnya dirilis juga. Pastinya penasaran dan ga sabar," terangnya.

Siap Tayang

Hal senada juga diungkapkan oleh Sara Fajira, yang sebelumnya berperan dalam film Bayi Ajaib. Sebagai pemain, dirinya mengaku tak sabar untuk melihat keseluruhan film.

"Penasaran dan ga sabar, mau lihat trailernya seperti apa. Trailernya aja aku penasaran apalagi filmnya. Itu yang aku rasakan saat ini. Karena masih teringat saat syuting, bagaimana semua divisi yaitu cast, sutradara, dan crew semuanya bahu membahu memberikan yang terbaik untuk film ini," ujarnya.

Film Para Betina Pengikut Iblis rencananya akan tayang serentak di seluruh bioskop Indonesia pada tanggal 16 Februari 2023.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading