Sukses

Entertainment

Sering Disebut Menikah dengan Produser karena Harta, Jawaban Bunga Zainal Menohok Banget

Fimela.com, Jakarta Bunga Zainal menikah dengan seorang produser bernama Sukhdev Singh pada 2014 silam. Dari pernikahannya tersebut, Bunga dikaruniai dua anak bernama Karan Pradhi Singh dan Harrneel Pradhi Singh, yang kini sudah beranjak besar.

Pernikahan Bunga ini awalnya menjadi buah bibir, karena perbedaan usia yang begitu mencolok. Bunga diketahui terpaut usia 18 tahun lebih muda dari suaminya. Ia juga disebut memilih pindah keyakinan demi pernikahan.

Alhasil, banyak orang yang menyangka dan menyebut bahwa Bunga Zainal menikah dengan Sukhdev Singh karena alasan harta. Anggapan tersebut pun masih dikemukakan banyak netizen sampai sekarang ini.

Jawaban Menohok

Mengenai dirinya yang masih dianggap menikah karena harta dan sering mendapati ucapan netizen yang nyinyir, Bunga Zainal lebih bersikap santai. Ia bahkan berani berseloroh tak mengapa dianggap demikian asal dirinya terus berkecukupan.

Hal itu diungkapkannya di akun media sosial miliknya. Dalam sebuah foto yang kemudian diedit dan dimasukkan suara, Bunga tampak bersama teman-temannya, sedang berkumpul dan membahas anggapan netizen pada pernikahannya.

"Ooo jadi begono cerita netijen 🤣 yasudah lah yg penting rekening aku gak pernah ada tanggal tua 😂 wkwkwkw," kata Bunga Zainal di laman Instagramnya, bungazainal05, baru-baru ini.

Dapat Pembelaan

Pun demikian, masih ada juga netizen yang membela Bunga Zainal. Mereka berpendapat senada bahwa menikah dengan siapapun merupakan hak dari seseorang.

"Hak masing2 orang kak mau nikah dg kriteria yg kek gmn...yg penting nyaman dan bahagia," kata netizen dengan akun ninayuli57.

"Beli bedak, lipstik, skincare, tas, sepatu, baju, bayar tagihan, bayar sekolah anak, beli furniture, barang elektronik, motor, mobil, rumah, semua butuh duit laaaah...," sambung akun k_cacaa80.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading